Jumat Curhat, Polsek Teluk Betung Utara Serap Aspirasi dan Masukan Dari Komunitas Ojek Online


GK, Balam - Kepolisian Sektor Teluk Betung Utara Polresta Bandar Lampung Polda Lampung menggelar kegiatan "Jumat Curhat" bersama para Ojek online, Jumat (2/3/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud keterbukaan dan kepedulian Polri dalam menerima aspirasi serta masukan dari masyarakat. 

Dihadiri langsung oleh Kapolsek Teluk Betung Utara Kompol Trisnadi Putra, S.H.,M.H, didampingi oleh Jajaran Polsek Teluk Betung Utara, kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di sebuah pangkalan ojek online yang ada di kelurahan Gulak GalikTeluk Betung Utara Bandar Lampung. 

"Ini adalah ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga kami bisa mengetahui apa yang perbaiki kedepannya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat" Imbuh Kompol Trisnadi. 

Dalam kegiatan tersebut berbagai persoalan disampaikan kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas dan geng motor yang cukup dikhawatirkan oleh para ojek onilne. 

"Aspirasi dan koreksi yang telah disampaikan oleh kawan kawan ojek online akan segera kami tindak lanjuti" tambah Kompol Trisnadi. 

Program "Jumat Curhat" merupakan Program Polri yang bertujuan menyerap aspirasi dan masukan masyarakat terhadap berbagai permasalahan kamtibmas yang kerap terjadi di tengah masyarakat. [HBR]

Posting Komentar

0 Komentar