Bakomstra Relawan Anies Baswedan Silaturahmi Dengan Ketua DPD Demokrat Lampung


GK, BANDAR LAMPUNG - Penasehat Badan Komunikasi Strategi (Bakomstra) Relawan pemenangan Anies Baswedan Provinsi Lampung DR.Hi Ike Edwin S.H., M.H., M.M., beserta para pengurus Simpul - simpul relawan Anies Baswedan silaturahmi dengan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Edi Irawan beserta jajaran pengurus di Rumah Kediamannya, Jum'at (24/2/2023).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut Tim Relawan Anies Baswedan dan DPD Partai Demokrat Lampung membicarakan beberapa poin  dan disepakati antara Relawan Anies Baswedan dan Partai Pengusung serta partai pendukung.

Adapun kesepakatan yang telah disetujui oleh ketua DPD Partai Demokrat bersama para pengurus Relawan Anies Baswedan yang hadir yang terhimpun dalam Bakomstra yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Lampung.

"Seluruh Relawan dan Partai Pengusung akan berikhtiar, berdoa dan mendorong agar koalisi perubahan yang terdiri dari tiga partai politik yaitu Partai Demokrat, Nasdem dan PKS harus segera terbentuk," ujar Edi Irawan yang disetujui oleh seluruh pengurus Relawan yang hadir.

Selanjutnya kesepakatan yang dicapai adalah.

"Seluruh Relawan Anies Baswedan di provinsi Lampung sepakat untuk masalah Wakil Presiden (Wapres) diserahkan sepenuhnya kepada Anies Baswedan untuk memilih dan menentukannya," katanya.

Kesepakatan selanjutnya menurut Edi Irawan adalah, 
"Antara relawan pendukung Anies bersama partai politik pengusung maupun partai pendukung akan bekerja secara sinergis, koordinasi dan sinkronisasi untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia pada pemilu 2024 mendatang," lanjut Edi.

Terakhir Edi mengatakan bahwa, atas kehadiran Anies Baswedan dan Bumi Sang Bumi Ruwa Jurai ini seluruh relawan maupun DPD partai Demokrat menyambut baik.

"Atas kehadiran Anis di provinsi Lampung Relawan dan partai Demokrat menyambut baik, dan akan memperkenalkan  seluruh simpul relawan Anies di provinsi Lampung yang akan di laksanakan di Posko Bakomstra yaitu Lamban Gedung Kuning (LGK)." Pungkas Edi.

Ditempat yang sama, Penasehat Bakomstra Dang Ike sapaan akrab Irjen Pol (Purn) DR.H. Ike Edwin S.H.,M.H., M.M., mengatakan bahwa seluruh simpul relawan Anies Baswedan di provinsi Lampung sudah bersatu padu untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia pada pemilu 2024 mendatang.

Dang Ike juga menyambut baik atas kunjungan Anies Baswedan di Provinsi Lampung, dan akan menyambut kedatangan Anies di posko Bakomstra relawan Anies Baswedan di Lamban Gedung Kuning (LGK).

"Kalau bisa Pak Anies berkunjung ke LGK sebagai Posko relawan Anies Baswedan, karena kita akan memperkenalkan simpul-simpul relawan Anies yang ada di provinsi Lampung, sekaligus Pak Anies diminta untuk mengukuhkan seluruh simpul relawan Anies di Lampung," ujar Dang Ike.

Menurut Dang Ike, sosok Anies Baswedan adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia dimasa yang akan datang, sebab dia adalah sosok yang cerdas, inovatif, kreatif dan santun yang disukai oleh masyarakat Indonesia.

"Supaya Indonesia ini ada perubahan yang lebih bagus, negara ini jangan hanya menjadi negara berkembang, tapi harus menjadi negara maju," ucapnya.

Iapun berharap agar koalisi Partai Pengusung di provinsi Lampung segera terbentuk dan bersatu padu bersama para relawan Anies Baswedan.

Dan saat ini relawan Anies Baswedan di Provinsi Lampung sudah bersatu padu dalam satu wadah yang dinamakan Badan Komunikasi Strategi (Bakomstra. [Feby]

Posting Komentar

0 Komentar