Anggota Dewan Pakar FKPPI Pusat Hadiri Pembukaan Musda Ke-X KB FKPPI Provinsi Lampung Th 2023


GK, BALAM -  Anggota Dewan Pakar FKPPI Pusat, Irjen Pol (Purn) DR Ike Edwin S.H.,M.H., M.M. atau yang akrab disapa Dang Ike,menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-X KB FKPPI Provinsi Lampung tahun 2023 di Gedung BPMP jalan Gatot Subroto Pahoman Bandar Lampung, Rabu (15/2/2023).

Mantan Kapolda Lampung tahun 2016 tersebut menyambut baik atas diselenggarakannya Musda Ke-X KB FKPPI Provinsi Lampung yang akan menetapkan komposisi kepengurusan FKPPI Provinsi Lampung periode 2023-2028.

"Saya menyambut baik atas diselenggarakannya Musda Ke-X KB FKPPI Provinsi Lampung ini, karena disamping untuk menetapkan komposisi kepengurusan FKPPI Provinsi Lampung Periode 2023-2028, juga sebagai ajang silaturahmi dan interaksi antar sesama keluarga besar TNI-POLRI," ujar Dang Ike.

Selain itu, Jenderal Bintang Dua yang pernah meraih beberapa penghargaan bergengsi tersebut mengatakan bahwa, 

"FKPPI adalah salah satu komponen bangsa dan organisasi keluarga besar TNI-POLRI yang hingga saat ini tetap konsisten membangun jati diri organisasi dan terus memberikan pengabdian terbaik untuk Bangsa dan Negara Indonesia," kata Dang Ike.

Selanjutnya mantan Dirtipikor terbaik Mabes Polri tersebut mengucapkan, 
"Selamat menjalankan Musda, dan sukses selalu untuk FKPPI Provinsi Lampung, teruslah mengasah jati diri untuk mengabdi kepada bangsa, negara dan rakyat Indonesia," ucap Dang Ike.

Dang Ike pun mengucapkan terima kasih kepada Hi Toni Eka Chandra, atas pengabdiannya memimpin FKPPI Provinsi Lampung selama ini.

"Saya selaku Anggota Dewan Pakar FKPPI Pusat mengucapkan terima kasih dan percaya atas kepimpinan Bapak Hi Toni Eka Chandra selama ini, Keluarga Besar FKPPI Provinsi Lampung semakin kompak dan dapat memberikan pengabdian terbaik untuk Bangsa dan Negara Indonesia." Pungkas Dang Ike. [HBR]

Posting Komentar

0 Komentar