3 Hari Menjabat, Kapolres Lamtim Cek Randis Dan Senpi


GK, Lamtim - Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal, Polres Lampung Timur Polda Lampung, melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas bermotor baik roda dua maupun roda empat dan senpi, bertempat di lapangan apel Mapolres Lampung Timur, kamis (16/2/2023).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar, didampingi oleh Waka Polres Lampung Timur dan seluruh pejabat utama Polres Lampung Timur, melakukan pemeriksaan satu per satu seluruh kendaraan Dinas R-2, R-4 dan senpi.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar dalam arahanya menyampaikan, ini adalah pengecekan untuk mengetahui keadaan randis yang ada di Polres Lampung Timur dan untuk mengecek, mengawasi anggota yang memegang senpi.

“Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas ini, dimaksudkan untuk mengetahui secara fisik kesiapsiagaan kendaraan dinas yang digunakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga masyarakat"” ujarnya

"Jangan ragu melapor secara berjenjang, apabila menemukan kendala baik itu permasalahan maupun peralatan pelaksanaan tugas dilapangan" ucapnya. [HBR]

Posting Komentar

0 Komentar