Polres Cilegon Polda Banten Jaga Ketat Acara Kunjungan Menteri BUMN Yang Akan Menghadiri Harlah PPP


GK, Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Kesiapan Pengamanan peringatan Harlah PPP ke 50 oleh DPW PPP Provinsi Banten, yang Rencana Awal akan Dihadiri Oleh Menteri BUMN Erick Thohir di Lapangan PT. Buana Centra Swakarsa (BCS) jalan Raya Merak KM. 115 Kec. Grogol Kota Cilegon, Sabtu, (28/01).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Peringatan Harlah PPP ke 50 oleh DPW PPP Provinsi Banten, yang Rencana Awal akan Dihadiri Oleh Menteri BUMN Erick Thohir di Lapangan PT. Buana Centra Swakarsa (BCS) jalan Raya Merak KM. 115 Kec. Grogol Kota Cilegon.

Kami Polres Cilegon Polda Banten Menerjunkan Kurang Lebih 250 Personel Gabungan Dari Satbrimob Polda Banten, Ditsamapta Polda Banten dan Gabungan Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten yang mana rencana awal undangan yang hadir sebanyak 5000 Orang Dengan Cuaca saat ini Hujan Belum reda maka Kepada Personel Agar dapat menempatkan diri ditempat yang dapat memantau setiap pergerakan Massa Yang akan Hadir. Ujar AKP Sigit Dermawan.

Dalam pengamanan ini Dipimpin Kabag Ops Polres Cilegon Polda Banten Kompol Andi Suherman dan didampingi Kapolsek Pulomerak Kompol Entang Cahyadi serta Kasat Samapta Polres Cilegon AKP Choirul Anam Serta Perwakilan Satbrimob Polda Banten dan Ditsamapta Polda Banten. Tambah AKP Sigit Dermawan.

Kami juga memastikan dan menghimbau kepada Seluruh Personel agar melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, Laksanakan Tugas Dengan Ikhlas serta hindari pelanggaran sekecil apapun, Kami juga memastikan bahwa personel pengamanan tidak membawa senjata Api sehingga kita melaksanakan tugas pengamanan Harlah PPP DPW Provinsi Banten ke 50 yang dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir dapat berjalan dengan Aman dan Lancar. Ucap AKP Sigit Dermawan.

Dimana dalam pengamanan ini terdapat 2 Lokasi diantaranya Hotel The Royale Krakatau dan Lapangan PT. Buana Centra Swakarsa (BCS) jalan Raya Merak KM. 115 Kec. Grogol Kota Cilegon, dan Kami menghimbau kepada Seluruh Personel pengamanan atau pengawalan Agar berhati-hati karena Cuaca hari Ini Hujan belum Berhenti sejak Malam. Tutup AKP Sigit Dermawan. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar