Polsek Buay Bahuga Polres Way Kanan Polda Lampung Patroli KRYD di Pasar Kalangan


GK, Lampung - 
Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Polsek Buay Bahuga Polres Way Kanan Polda Lampung melaksanakan patroli dialogis KRYD.  Kamis (08/12/2022).

Kegiatan Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) dengan sasaran orang, tempat dan barang berlangsung di pasar Kalangan Kampung Bumiharjo Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way  Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Buay Bahuga Iptu Herwin Afrianto menyampaikan kegiatan Patroli KRYD merupakan langkah antisipasi, kami mencegah gangguan Kamtibmas dan aksi kejahatan seperti C3 (curat, curas dan curanmor) dan premanisme.

Diterangkannya,  kami akan terus hadir di tengah masyarakat guna menjaga Kamtibmas tersebut. Karena tidak menutup kemungkinan terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas pada pusat keramaian seperti pencopetan dan pencurian.

Mengantisipasi hal tersebut, Aipda Sudarto dan Bripka Septi Widodo menyebar untuk  melakukan patroli dialogis di pasar kalangan Kampung Bumi Harjo, sehingga masyarakat merasa aman itu yang kita harapkan,” Tambahnya.

Dalam kesempatan itu petugas patroli juga mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kesadaraan dalam mematuhi prokes (protokol kesehatan) ,”Imbuhnya.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar