Kapolsek Leuwidamar Melaksanakan pengamanan Musdes Kecamatan Leuwidamar


GK, Lebak - Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Akp. Sudedi melaksanakan pengamanan Musdes (Musyawarah Desa Kanekes) Kecamatan Leuwidamar, Membahas BLT, BBM, BPNT dan PKH TH 2022 di Rumah Adat Kepala Desa Kanekes Sdr. Saija Desa Kanekes Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Minggu (04/12/2022).

Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Akp Sudedi dan Anggota Polsek Leuwidamar, melaksanakan pengamanan Musdes (Musyawarah Desa Kanekes) terkait Mekanisme Penyaluran BLT, BBM, BPNT dan PKH Tahun 2022, di Rumah Adat Kepala Desa Kanekes Sdr. Saija Sebanyak 886 Orang KPM yang di salurkan langsung oleh Pegawai PT Pos Indonesia cab Leuwidamar dan Kepala desa kanekes, Perangkat Desa Kanekes, dalam bentuk uang dengan nominal yang variatif Per-KPM, dari hasil musyawarah para adat Baduy, agar bantuan bansos dari kementerian sosial di bagi rata baik Baduy luar dan Baduy dalam.

Kegiatan dihadiri Camat Leuwidamar diwakili Sdr. Suardi, Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi, Danramil Leuwidamar Kapten CHB Asep, Bhabinkamtibmas Desa Kanekes Brigadir Imam, Babinsa Desa Kanekes Serda Anto, Pendamping PKH Kecamatan Leuwidamar Sdr. Epul, TKSK Kecamatan Leuwidamar Uju, Kepala Desa Kanekes Saija, Para Tokoh adat Kanekes, tokoh masyarakat kanekes ope.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Leuwidamar Akp.Sudedi,  mengatakan “Hari ini ada Musdes (Musyawarah Desa Kanekes) terkait Mekanisme Penyaluran BLT, BBM, BPNT dan PKH Tahun 2022 di Rumah Adat Kepala Desa Kanekes Sdr. Saija, diperintahkan untuk anggota bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar, turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.

“Personil Polsek Leuwidamar yang melaksanakan pengamanan Musdes (Musyawarah Desa Kanekes) terkait Mekanisme Penyaluran BLT, BBM, BPNT dan PKH Tahun 2022 di Rumah Adat Kepala Desa Kanekes Sdr. Saija.

“Yang terpenting personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan.” Tutup Kapolsek Leuwidamar Akp.Sudedi. [rls/Icha]

Posting Komentar

0 Komentar