Wakapolres Lebak Buka Pelatihan Operator Release


GK, LEBAK - Waka Polres Lebak Kompol Roby Heri Saputra  SH, S.I.K, MH, Buka Kegiatan Pelatihan Operator Pembuatan Release , Meme dan Vidio, ini bertujuan untuk memberi pemahaman dan melatih Humas Polsek jajaran agar 5W 1H menjadi pedoman agar apa yang di rilis menjadi sebuah karya jurnalistik, yang dilaksanakan Di Aula Polres Lebak, Pada Jum'at (25/11/2022). 

Kegiatan ini di hadiri Wakapolres Lebak, Kasie Humas Polres Lebak, Bag, Sat, Sei, dan Humas seluruh Polsek Jajaran Polres Lebak dan Narsum dari Media IMM Polda Banten. 

Dalam sambutanya Wakapolres Kompol Roby Heri Saputra SH, S.I.K, MH, menjelaskan " kegiatan ini untuk meningkatkan dan mengangkat polres Lebak dalam penulisan rilis, sehingga dalam penulis rilis bisa memenuhi 5W 1H, sesuai karya jurnalistik". Katanya

Wakapolres juga memberi semangat kepada kasie Humas dan Polsek jajaran untuk selalu meningkatkan rilis, agar masyarakat selalu tahu kegiatan -kegiatan polri, yang mana kegiatan polri selalu memberi edukasi untuk masyarakat luas. 

Icha yang tergabung dalam Media IMM Polda Banten di undang untuk menjadi Narasumber untuk memaparkan kode etik jurnalistik dan cara penulisan sesuai karya jurnalistik. Dari mulai judul, cara memasang Poto, isi dalam berita, dipaparkan secara detail sehingga bisa dan mudah di mengerti. 

"Saya memaparkan sesuai kode etik jurnalistik, Karena ini hari Jum'at sehingga apa yang saya paparkan secara garis besar saja, semoga apa yang saya paparkan bisa di terima dan di mengerti." Ujarnya

Kasie Humas Polres Lebak Jajang mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,M.H, yang selalu mendorong humas untuk selalu meningkatkan dalam pemberitaan polres Lebak dan Polsek jajaran.

" Terimakasih, semoga apa yang di sampaikan Kapolres Lebak melalui Wakapolres dan narasumber, bisa di terima dan di mengerti sehingga polres Lebak dan jajaran mampu dan lebih meningkatkan dalam rilis". Tutupnya. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar