Sinergitas dengan Media, Kasubbid Penmas Polda Banten Visit ke Media Radar Banten Sinergitas dengan Media, Kasubbid Penmas Polda Banten Visit ke Media Radar Banten
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Sinergitas dengan Media, Kasubbid Penmas Polda Banten Visit ke Media Radar Banten


GK, Serang
- Dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi serta penguatan manajemen media, Kasubbid Penmas Polda Banten AKBP Meryadi Visit Media ke kantor Radar Banten, di Graha Pena Radar Banten, Jalan Kol. Tb. Suwandi, Kota Serang, Provinsi Banten, pada Senin (21/11).

Kedatangan Kasubbidpenmas Polda Banten yang didampingi oleh Kasubbagrenmin Bidhumas Polda Banten AKP Sukarman dan personel Bidhumas Polda Banten disambut hangat oleh Direktur Radar Banten Group Mashudi yang diwakili Pemred Radar Banten Delvion Saputra, Redaktur Merwanda Yuli Yusandi dan wartawan Radar Banten lainnya.

Kasubbid Penmas Polda Banten AKBP Meryadi menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas serta penguatan manajemen media Polri. “kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi kepada media Radar Banten Group, peran media sangat penting dan strategis untuk membangun situasi kamtibmas di Provinsi Banten,” kata Meryadi.

Sementara itu Pemred Radar Banten Delvion Saputra menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Kasubbid Penmas Polda Banten yang telah mengunjungi media Radar Banten.

“Kami sangat senang dan bangga bapak Kasubbid Penmas Polda Banten yang telah berkunjung ke kantor Radar Banten, semoga kerjasama dan hubungan yang terbangun selama ini antara Radar Banten Group dengan Polda Banten terus berjalan dengan baik kedepannya sehingga Radar Banten bersama Polri mampu menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Banten secara baik dan kondusif.” Ujar Delvion. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar