Kawal Penyaluran BLT Dana Desa, Kapolsek Rebang Tangkas Bagikan Sembako Ke Masyarakat Kawal Penyaluran BLT Dana Desa, Kapolsek Rebang Tangkas Bagikan Sembako Ke Masyarakat
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Kawal Penyaluran BLT Dana Desa, Kapolsek Rebang Tangkas Bagikan Sembako Ke Masyarakat


GK, Lampung - 
Polsek Rebang Tangkas Polres Way Kanan Polda Lampung, mengawal penyaluran dana BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Bersumber Dana Desa) sekaligus memberikan paket sembako di Kampung Gunung Sari Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan. Jum’at (18/11/2022).

Kegiatan dihadiri Kapolsek Rebang Tangkas Iptu Winarno, Subramil Rebang Tangkas, Bhabinkamtibmas, Kasi Kesra, Kasitrantib, Aparatur Kampung Gunung Sari dan masyarakat yang mendapatkan bantuan.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Rebang Tangkas Iptu Winarno

menjelaskan agar penyaluran BLT dapat diterima tepat sasaran, petugas langsung memberikan pengamanan dari pintu ke pintu rumah warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses pembagian BLT.

Lokasi pembagian yang pertama di kediaman ibu Siti dan kedua di kediaman bapak Nur Pandi kedua tinggal di Kampung Gunung Sari Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan.

Lanjut Kapolsek, masing-masing menerima Rp. 900.000,- per KPM (keluarga penerima manfaat) diberikan untuk tahap kedua bulan Oktober, November dan Desember Tahun 2022. 

Dalam proses penyalurkan BLT DD bagi warga jompo, dirinya juga memberikan bantuan paket sembako.

Pihaknya berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban kebutuhan masyarakat secara ekonomi," Imbuh Kapolsek.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar