Kapolda Bali Pantau Pengamanan Pintu Masuk Area Tahura Mangrove Kapolda Bali Pantau Pengamanan Pintu Masuk Area Tahura Mangrove
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Kapolda Bali Pantau Pengamanan Pintu Masuk Area Tahura Mangrove


GK, Bali - Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si., melaksanakan Pemantauan dan pengamanan di Area taman hutan raya Mangrove saat dilaksanakan kegiatan kunjungan Para presiden dan delegasi, Rabu(16/11/2022).

Sebagai Kasatgas Pengamanan Wilayah Bali Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si., didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol Ketut Suardana M.Si., turun langsung melaksanakan pemantauan dan pengecekan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota yang bertugas dilapangan. 

Beliau menyampaikan dalam pengamanan ini selain menyiapakan anggota yang bertugas untuk melaksanakan pengawalan, polda bali juga menurunkan anggota disepanjang jalur yang dilewati oleh para presiden dan delegasi, setiap persimpangan jalan juga ditempatkan anggota  TNI Polri untuk melaksanakn pengamanan. 

"Selain menerjunkan anggota yang bertugas disepanjang jalan, Polri juga menerjunkan Patroli berkuda dari Unit Turangga yang juga melaksanakan Patroli diseputaran Tempat Kegiatan di taman hutan raya mangrove." Ungkap Beliau. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar