Kabag SDM dan Kasat Lantas Polres Cilegon di Rotasi, Ini Pesan AKBP Eko Tjahyo Untoro Kabag SDM dan Kasat Lantas Polres Cilegon di Rotasi, Ini Pesan AKBP Eko Tjahyo Untoro
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Kabag SDM dan Kasat Lantas Polres Cilegon di Rotasi, Ini Pesan AKBP Eko Tjahyo Untoro


GK, Cilegon, Sesuai dengan surat telegram Kapolda Banten nomor 816 tanggal 19 Oktober 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten, maka terdapat di dalamnya Rotasi 2 Jabatan Pejabat Utama Polres Cilegon Polda Banten yaitu Kepala Bagi Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) dan Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas), Selasa (08/11).

Adapun pejabat yang diserahterimakan adalah Kabag SDM Polres Cilegon Kompol Drs. H. Idrus Madaris, MM. M.si (Jab. Baru Kabag SDM Polres Serang Polda Banten) di Serah terimakan Kepada AKP Bhakti Yasa Saputri, SH, MH ( Jab Lama KasubbagPangkat Bagbinkar Ro SDM Polda Banten) dan Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Admodjo, S.ik, MH (Jab. Baru Ps. KasubbagPangkat Bagbinkar Ro SDM Polda Banten) diserahkan kepada AKP Jeany Viadiniaty, S.ik (Jab. Lama Kasat Lantas Polres Pandeglang Polda Banten)

Kegiatan serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro dan perwira upacara IPTU Irwan Zaenul, Komandan upacara. IPDA Patuan Saur Andre JS, S.trk, Dan dihadiri pejabat utama Polres Cilegon, perwira polres Cilegon, Bintara Polres Cilegon dan ASN Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan bahwa hari ini Kami melaksanakan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag SDM dan Kasat Lantas Polres Cilegon Polda Banten, yang mana kegiatan berjalan dengan Hikmat.

Serah terima jabatan yang kita laksanakan pada hari ini merupakan dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian evaluasi dan asesmen yang sistematik direncanakan bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna guna meniti karir di lingkungan Polri hingga Dengan demikian diharapkan diperoleh pengalaman bidang tugas yang beragam dapat digunakan untuk menghadapi tantangan tugas di masa mendatang. Ujar AKBP Eko Tjahyo Untoro.

Kepada pejabat yang melaksanakan serah terima hendaknya dapat menjadikan proses ini sebagai tolak ukur untuk memperluas wawasan meningkatkan kemampuan dan membangun komitmen serta memacu motivasi yang lebih baik dalam menjalankan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas penegak hukum serta pelindung pengayom pelayan masyarakat. Tambah AKBP Eko Tjahyo Untoro.

Polres Cilegon Polda Banten memiliki wilayah administratif meliputi kota Cilegon dan sebagian Kabupaten Serang tentunya memiliki karakteristik kerawanan yang berbeda namun secara umum situasi Kamtibmas masih kondusif meskipun tentunya dinamika situasi Kamtibmas tetap harus menjadi perhatian kita bersama, untuk itu melalui kesempatan ini saya Kapolres Cilegon Polda Banten menekankan kepada pejabat baru agar segera mempelajari situasi wilayah membuat analisa dan pemetaan kekuatan serta sebagai mengambil langkah-langkah strategis dengan memanfaatkan seluruh potensi yang ada. Pesan AKBP Eko Tjahyo Untoro.

Kepada AKP Bhaktiyasa dan AKP Jeany amanah jabatan yang saudara terima ini adalah bukti bahwa pimpinan telah memberikan kepercayaan serta tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik dan benar dengan harapan mampu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja kesatuan dan berbagai pengalaman dalam pelaksanaan tugas sebelumnya saya harapkan hal tersebut memberikan peran besar dan memberikan warna baru Pada pelaksanaan tugas di Polres Cilegon Polda Banten. Ujar AKBP Eko Tjahyo Untoro.

Kepada Kompol Idrus Madaris dan AKP Yusuf Dwi Admodjo saya atas nama pribadi dan pimpinan mengucapkan terima kasih kepada saudara atas Pengabdian selama bertugas di Polres Cilegon banyak karya-karya yang telah saudara wujudkan untuk kemajuan Polres Cilegon baik yang menyangkut tugas opsional maupun tugas pembinaan terhadap organisasi. Tetap jaga silaturahmi dengan para stakeholder tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam mendukung pelaksanaan tugas kita untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat di wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar