Isak Tangis Pecah Saat 7 Remaja di Pertemukan Kepada Orang Tua Isak Tangis Pecah Saat 7 Remaja di Pertemukan Kepada Orang Tua
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Isak Tangis Pecah Saat 7 Remaja di Pertemukan Kepada Orang Tua


GK, Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Press Conference keberhasilan mengamankan Remaja yang diduga akan melakukan tawuran dari 17 Remaja 7 diantaranya dipulangkan ke Orang Tua dan Wali disaksikan Oleh Wakapolres Cilegon Kompol Andie Firmansyah, Kasat Reskrim AKP Mochamad Nandar, Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan dan Perwakilan Sekolah, bertempat diaula Serbaguna Polres Cilegon pada Senin (21/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Wakapolres Cilegon Kompol Andie Firmansyah mengatakan, "7 dari 17 Remaja yang diduga akan melakukan tawuran kami kembalikan ke Orang Tua dikarenakan tidak terbukti membawa senjata tajam dan hanya terhasut atau ikut ajakan teman temannya saja untuk melaksanakan tawuran antar pelajar Atau Kelompok," ucap Andie.

Andie mengatakan sebelum diserahkan pihaknya memberikan nasihat kepada remaja tersebut, "Sebelum diserahkan kepada Orang Tua, kami memberikan nasihat kepada 7 Remaja tersebut, 
jika kalian tidak tertangkap kemungkinan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, masa depan adik-adik ini masih panjang dan kalian harus meminta maaf kepada Orang Tua kalian," Tambah Andie.

Andie juga memerintahkan kepada para remaja untuk mencuci kaki orang tua dan meminta maaf sesampainya di rumah, "

Terlihat Isak tangis mereka pecah saat bersujud didepan Orang Tuanya, karena kita ketahui dan setelah kita dalami mereka hanya ikut ikutan saja, sehingga ketika tadi saya perintahkan meminta maaf kepada Orang Tua, mereka menangis sampai meraung-raung, saya pun ajak mereka agar nanti sepulang dari Polres Cilegon Polda Banten agar mencuci kaki Orang Tua mereka dan berjanji tidak akan mengulangi," tegas Andie.

Terakhir Andie mengatakan hal ini merupakan bentuk Implementasi Program Quick Wins Presisi Polri dan Commander Wish Kapolda Banten tentang Pengoptimalisasi Pemolisian Masyarakat.

"Upaya kami ini merupakan bentuk Implementasi Program Quick Wins Presisi Polri dan Commander Wish Kapolda Banten tentang pengoptimalisasi pemolisian M masyarakat, meningkatkan kepercayaan masyarakat melalui media sosial sehingga nantinya Situasi Kamtibmas di Kota Cilegon berjalan aman dan nyaman, kami juga mensosialisasikan bahwa Polres Cilegon Polda Banten sudah meraih predikat WBK dan menuju Wbbm sehingga kami terus melaksanakan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutup Andie.

Posting Komentar

0 Komentar