Driver Ojol Lampung Turun Ke Jalan Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam di Cianjur Driver Ojol Lampung Turun Ke Jalan Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam di Cianjur
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Driver Ojol Lampung Turun Ke Jalan Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam di Cianjur



GK, Bandar Lampung – Gabungan komunitas driver ojol Lampung melakukan aksi penggalangan dana untuk korban gempa bumi di cianjur. Mereka turun pada lima titik lampu merah seperti bundaran adipura,lungsir ,pengajaran,way halim dan lampu merah urip. Rabu, (25/11/22).

Koordinator gabungan komunitas driver ojol se-Lampung, Irwan Saputra mengatakan mereka turut berempati terhadap musibah bencana alam terjadi di Cianjur di hari pertama kita tekumpul Rp. 4.027.000 di hari kedua Rp. 8.600.000 dan di hari ketiga jum'at terkumpul Rp. 7.341.000 jadi total keseluruhan Rp. 19.962.000.

“Saudara kita seperti di cianjur, atau yang ada di indonesia beberapa waktu yg lalu mengalami musibah bencana alam. Kami driver ojol lampung yang bergabung beberapa komunitas melakukan penggalangan dana dari hari rabu tanggal 23-november-2022 sampai hari jum'at 25 november 2022,” ucapnya.


“Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar, terima kasih buat para komunitas ojol lampung yang sudah ikut menyumbang, mau itu materi atau tenaga di dalam acara baksos ini, saya ucapan terima kasih, semoga ALLAH memberi balasannya berlipat ganda, dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran aamiin.” imbuhnya.

Irwan juga menambahkan, "Kami atas nama gabungan komunitas driver ojol lampung mengucapakan terimakasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat kota bandar lampung yang sudah menyisihkan rezekinya untuk saudara kita yang mendapat musibah bencana alam di cianjur,” tutupnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar