Sopir Angkot Demo ke KP3B, Polsek Cikande Lakukan Pengamanan Titik Kumpul Pemberangkatan


GK, Serang - Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol Andhi Kurniawan pimpin anggotanya dalam pengamanan pemberangkatan serikat pengemudi angkutan umum bersatu jaringan warga Banten bersatu (SPAUBJBB) yang akan melakukan aksi unjuk rasa ke Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Rabu (12/10/20122) jam 08.50 Wib.

Rombongan serikat pengemudi angkutan umum bersatu jaringan warga Banten bersatu (SPAUBJBB) yang berangkat ke KP3B di pimpin ketua umum SPAUBJBB sdr Imam Sutiono dengan menggunakan 45 Unit kendaraan angkutan umum dan satu mobil komando. Mereka berangkat dari dua titik kumpul di simpang ambon Cikande sebanyak 35 angkutan umum dan di depan PT. Nikomas Gemilang Kibin sebanyak 10 angkutan umum.

Tujuan serikat pengemudi angkutan umum bersatu jaringan warga Banten bersatu (SPAUBJBB) ke KP3B Banten akan melakukan unjuk rasa di kantor Gubernur Banten dan Dinas Perhubungan Provinsi Banten untuk menyampaikan aspirasi menuntut penertiban Trayek angkutan umum.

Dalam pengamanan tersebut Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengimbau kepada Ketua SPAUBJBB sdr Imam Sutiono untuk mengingatkan seluruh peserta aksi untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan menjaga ketertiban selama dalam perjalanan menuju tempat unjuk rasa. Selain itu kompol andhi kurniawan berpesan agar tetap menjaga kondusifitas kemanan dan tidak membawa barang-barang terlarang dalam menjalankan aksi unjuk rasa.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cikande beserta anggota juga melakukan pengamanan di titi kumpul, selain itu juga petugas polisi lalu lintas akan mengawal rombongan sampai tujuan KP3B Provinsi Banten. [rls/icha]

Posting Komentar

0 Komentar