Polisi Selebriti Apresiasi Kapolda dan Kapolres Berprestasi Polisi Selebriti Apresiasi Kapolda dan Kapolres Berprestasi
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Polisi Selebriti Apresiasi Kapolda dan Kapolres Berprestasi


GK, Jakarta – Pada Hari Senin, 24 Oktober 2022 Polisi Selebriti merayakan Hari Ulang Tahun yang ke- 4, bertempat di hotel Grandhika Iskandarsyah, Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut Polisi Selebriti menggelar Malam Puncak Penganugerahan Komnas Anak dan Polisi Selebriti (POLIS AWARD) 2022.

Tujuan dilaksanakan Malam Puncak Penghargaan ini sebagaimana disampaikan Ketua Polisi Selebriti, Zandre Badak untuk mengangkat Polisi baik dan berprestasi.

“Ditengah kondisi Kepolisian (Polri) yang sedang disorot masyarakat bahkan Istana (Presiden), kami pastikan dari 470.000 lebih Polisi di Indonesia masih banyak ratusan ribu polisi yang baik, peduli dan yang berprestasi luar biasa, baik dalam penanganan anak yang berhadapan dengan hukum, maupun yang berprestasi diluar tugas pokok penegakan hukum, seperti Polisi peduli pendidikan, disabilitas, peduli anak, penderita stunting, bahkan polisi yang tulus mengabdi didaerah pelosok perbatasan yang jarang bahkan tidak terekspos oleh media,” tandas mantan manager artis ini.


Zandre menambahkan, Polisi Selebriti sejak dilaunching oleh Kapolri pada 2018 silam sebagai Media Sosial yang kini dibawah naungan Yayasan Sinergitas Sahabat Indonesia selalu konsiten Mengapresiasi Kinerja Personel Polri, baik di tingkat Polsek, Polres, Polda hingga Pejabat Mabes Polri yang berprestasi.

“Kami konsisten Mengapresiasi Personel Polri dengan Penghargaan Pencatat Prestasi Polisi Selebriti (PPPS) dan Polisi Selebriti Award (POLIS Award) baik melalui Event Akbar Tahunan maupun dengan mengunjungi Polres atau Polda di Seluruh Indonesia,” imbuh Zandre.
 
Dalam sambutannya, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI yang diwakili oleh Deputi Perlindungan Khusus Anak Kemen PPPA RI, Nahar, SH., M.Si., mengapresisi Polisi Selebriti yang telah bekerjasama dengan Polri baik melalui Kapolres atau Kapolda yang memberikan Informasi kepada Kementerian PPPA RI, baik ketika ada kasus anak maupun Polisi-polisi berprestasi yang selalu memperhatikan dan memberikan perhatian khusus terhadap anak.

“Kami mewakili Ibu Menteri mengapresiasi Polisi Selebriti yang terus bekerjasama dengan Polri dan berbagai Lembaga Negara, termasuk dengan Kami Kementerian PPPA RI dalam perlindungan anak Indonesia,” ujar Nahar yang disambut dengan riah tepuk tangan seluruh hadirin.

Adapun Personel Polri yang mendapat Penghargaan Polisi Selebriti (POLIS) Award 2022 yaitu;

  1. Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, MM.
  2. Kapoda Riau, Irjen Pol. M. Iqbal, SIK, MH.
  3. Dirlantas Polda Sumsel, Kombes Pol. M. Pratama A, SH, SIK, MT.
  4. Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol. Komarudin, SIK, MM.
  5. Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol. Wibowo, SIK, M.Hum.
  6. Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. R. Romdon Natakusuma, SH, SIK, MH.
  7. Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu, SIK, MH.
  8. Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera, SH, SIK, MH.
  9. Kapolres Nganjuk, Boy J. Situmorang, SH, SIK, MH.
  10. Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Bayu Wicaksono, SH, SIK, M.Si.
  11. Kapolres Bengkayang, AKBP Dr. Bayu Suseno, SH, SIK, MM, MH.
  12. Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK.
  13. Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawan, SH, SIK, MH.
  14. Kapolres Bogor, AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH, SIK, MH.

Acara yang dihadiri Deputi Perlindungan Khusus Anak, Nahar, SH, M.Si, Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, Komisioner Komnas Perlindungan Anak, yang juga Artis Senior Cornelia Agatha Maramis, SH, MH., Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, SH, Personel Subbid Provos Polda Metro Jaya, Polwan Polres Metro Jakarta Selatan dan Masyarakat umum tersebut berjalan khidmat, lancar dan meriah. [red]

Posting Komentar

0 Komentar