Personil Polsek Gabungan Polres Cilegon Melaksanakan Pam Pengamanan Unras dari HMI Cilegon Personil Polsek Gabungan Polres Cilegon Melaksanakan Pam Pengamanan Unras dari HMI Cilegon
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Personil Polsek Gabungan Polres Cilegon Melaksanakan Pam Pengamanan Unras dari HMI Cilegon


GK, CILEGON - Personil Polsek Gabungan Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Pam Pengamanan Unjuk Rasa Dari Himpunan Mahasiswa Islam(HMI)Kota Cilegon.Mendapatkqn Pengamanan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Cilegon  Nomor: 3358/X/ PAM.3.2./2022 Tanggal 27 Oktober 2022. yang Bertujuan Kantor Pemda Kota Cilegon.(27/10/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan.personil yang Terlibat Pengamanan harus mempunyai tanggung jawab sesuai Plotingannya masing-masing.

Dalam Kegiatan Pengamanan aksi Unjuk Rasa Kegiatan di Pimpin Langsung IPTU  IWAN SOFIYAN  Selaku Kapolsek Purwakarta dan Penganggung wilayah di Lakukan Apel Pengecekan Pasukan selanjutnya Ucap.Iptu Iwan Sofiyan kepada Personil yang terlibat Pengamanan agar tidak terpancing emosi,Laksanakan dengan Humanis dalam Pelaksanaan Pengamanan tersebut.Dalam kegiatan Unjuk Rasa Penyampaian aspirasi oleh Himpunan  Mahasiswa  Islam(HMI) yang di laksanakan di depan Gedung Pemerintah Kota Cilegon berjalan dengan Aman Dan Lancar. [icha]

Posting Komentar

0 Komentar