Patroli KRYD Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Sampaikan Himbauan Kamtibmas


GK, Lampung -
Patroli KRYD dan Sambang Polsek Sukarame Polresta Bandar Lampung menyampaikan himbauan kepada  penghuni Kos - Kosan, karyawan dan pengunjung baik Alfamart maupun Indomart untuk memarkirkan Sepeda Motornya di tempat yang aman dan memasang kunci ganda pada sepeda Motor serta selalu waspada dan antisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor).

Polsek Sukarame Polresta Bandar Lampung. Antisipasi gangguan Kamtibmas dengan cara  mengingatkan masyarakat agar waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor, melalui Patroli dan sambang Bhabinkamtibmas.

Kegiatan Patroli tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, bersama Bhabin Kamtibmas se Kecamatan Sukarame dengan sasaran penghuni Kos - Kosan, karyawan dan pengunjung baik Alfamart maupun  Indomart di wilayah Polsek Sukarame Polresta Badar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, S.H., mengatakan, Kamis, (13/10/2022), Patroli KRYD dan sambang yang di lakukan Bhabinkamtibmas  tersebut untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak warga baik penghuni Kos - Kosan, karyawan  dan pengunjung Alfamart maupun Indomart agar waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor, pilih tempat parkir yang aman dan 

memasang Kunci Ganda, ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, dalam rangka mencegah dan mengantisipasi C.3 di wilayah kita mari kita bersama - sama menjaga keamanan dan  ketertiban lingkungan, jalin kekompakan dan kerukunan antar warga guna tetap aman dan kondusif, tutupnya.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar