Polres Cilegon Berbagi Sembako Kepada Ojol, Sopir Angkot dan Tukang Becak


GK, Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan bagi bagi sembako kepada Driver Ojol, Tukang Becak dan Sopir Angkot yang terdampak dari penyesuaian harga BBM di kota Cilegon yang langsung di pimpin oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, Di sepanjang Jalur Protokol, Kamis, (08/09).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada sopir angkot, driver ojol dan tukang becak yang ada di kota Cilegon yang merupakan terdampak dari penyesuaian harga BBM Semoga dengan adanya Kegiatan ini dapat membantu dan meringankan teman teman dari Sopir Angkot, Driver Ojol dan Tukang Becak.

Kegiatan ini kami laksanakan sambil menunggu adanya Bantuan dari pemerintah, yang nantinya juga Kami Kawal sampai ke tujuan dan tetap sasaran, Kami melaksanakan kegiatan ini Bersama dengan Wakapolres Cilegon, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Samapta dan Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten. Ujar AKBP Eko Tjahyo Untoro.

Semoga dengan bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan mendapatkan barokah, setidaknya dapat meringankan Teman teman Sopir Angkot, Driver Ojol dan Tukang Becak nantinya juga kami akan distribusi kan sampai ke masyarakat yang membutuhkan sehingga tepat sasaran. Tambah AKBP Eko Tjahyo Untoro.

Adapun Sembako yang akan Kami distribusikan sebanyak 300 Bingkisan yang nantinya akan Kami distribusikan secara bertahap dan Sembako ini juga merupakan kerjasama dengan Pertamina Tg Gerem dan SPBU-SPBU Kota Cilegon Yang langsung mau ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Bansos bersama Polres Cilegon Polda Banten. Tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar