Personel Kodim 0410/KBL Ikuti Upacara Peringatan Haornas Ke-39 Tahun 2022 Personel Kodim 0410/KBL Ikuti Upacara Peringatan Haornas Ke-39 Tahun 2022
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Personel Kodim 0410/KBL Ikuti Upacara Peringatan Haornas Ke-39 Tahun 2022


GK, Bandarlampung — Dalam rangka memperingati hari olahraga nasional (Haornas) ke - 39 tahun 2022, personel Kodim 0410 Kota Bandar Lampung melaksanakan upacara yang berlangsung di Markas Korem 043/Gatam Jln. Teuku Umar, Bandarlampung, Jum'at (9/9)

Dengan mengusung tema dengan tema ‘Bersama  Cetak Juara’, upacara tersebut dipimpin oleh Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Benny Suharto, di ikuti juga oleh Prajurit dan PNS jajaran Korem 043/Gatam.

Di kesempatan itu Kolonel Benny Suharto  membacakan amanat Menteri Pemudan dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali. Upacara Haornas ini juga digelar serentak di seluruh Indonesia.

"Kolaborasi dan komitmen yang kuat antara pemerintah pusat, pemerintah daerah,  swasta  dan  stakeholder olahraga untuk bersama-sama dalam mencetak juara dibidang olahraga dalam prosesnya sangatlah panjang," ujarnya.

Lanjutnya, Kolonel Benny menyampaikan terimakasih kepada Presiden RI yang telah  memberikan arahan tentang pembinaan olahraga secara umum dan khususnya peningkatan prestasi olahraga nasional, Bapak Wakil Presiden RI yang telah menjadi Ketua Tim Koordinasi Pelaksanaan Perpres Nomor 86 Tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON), serta jajaran Menteri Kabinet Indonesia maju bersama pimpinan lembaga  non kementerian yang telah menjalin kerjasama membangun sinergi untuk implementasi  Desain Besar Olahraga  Nasional (DBON) beserta seluruh insan olahraga dan masyarakat,  juga kepada rekan rekan wartawan yang turut aktif mempromosikan olahraga.

"Kepada para pahlawan dan peraih penghargaan olahraga, semoga tetap sukses dengan perjuangannya dalam meningkatkan prestasi dan minat masyarakat untuk berolahraga. Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-39, semoga dapat mencintai olahraga sebagai gaya hidup  (Life  Style), sehat dan bugar, Jayalah Olahraga  Indonesia, Salam Olahraga !!," tutup Kolonel Benny saat bacakan amanat Menpora RI, Jum'at (9/9). [Red]

Posting Komentar

0 Komentar