Kapolres Lampung Barat Silaturahmi Dengan Tokoh Adat Gelar Suttan Sekala Bekhak Ke-XX Kepaksian Bejalan Di Way Kapolres Lampung Barat Silaturahmi Dengan Tokoh Adat Gelar Suttan Sekala Bekhak Ke-XX Kepaksian Bejalan Di Way
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Kapolres Lampung Barat Silaturahmi Dengan Tokoh Adat Gelar Suttan Sekala Bekhak Ke-XX Kepaksian Bejalan Di Way


GK, Lampung -
Salah satu untuk mempererat silaturahmi dengan Tokoh Adat, Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.I.k.,M.H di damping Kasat Binmas Iptu Suherman,SH bersama anggota Binmas sambangi Tokoh Adat Gelar Suttan Sekala Bekhak Ke-XX Kepaksian Bejalan Di Way dengan  Suttan Jaya Kusuma IV Salayar Akbar Puspanera, pada senin (26/09/2022).

Kedatangan Kapolres Lampung Barat Bersama rombonganya di sambut langsung oleh Pimpinan adat  Suttan Jaya Kusuma IV Salayar Akbar Puspanegara Suttan Sekala Bekhak ke-XX

 Bersama jajaranya di Gedung dalom Kepaksian Buay Bejalan Diway pekon kembahang, Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat.

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.I.k.,M.H mengatakan,” Selain bersilaturahmi dengan tokoh adat ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas diwilayah agar tetap kondusif sehingga jika terjadi permasalahan di desa tersebut segera dapat diselesaikan.

“Hal ini merupakan bentuk silaturahmi agar ada sinergitas antara Polisi dengan Para Tokoh, jika terjadi masalah di Desa cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar, “ ucap Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan dapat bekerja sama dengan Polres Lampung Barat guna mewujudkan situasi Kamtibmas di Kabupaten Lampung Barat tetap aman dan kondusif.

Sementara pimpinan adat Kepaksian  Bejalan Di Way Suttan Jaya Kusuma IV Salayar Akbar Puspanegara Suttan Sekla Bekhak ke-XX mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lampung Barat beserta rombongan atas kunjungan silaturahmi ini. “Kami siap bekerja sama dan mendukung Polres Lampung Barat dalam menjaga Harkamtibmasdi Kabupaten Lampung Barat. Kami akan memberikan informasi apabila adanya gangguan Kamtibmas dan siap membantu apabila dibutuhkan dalam penyelesaian suatu masalah,”terangnya.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar