Jaga Situasi Kamtibmas, Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang Tingkatkan Patroli Penjagaan di Malam Hari Jaga Situasi Kamtibmas, Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang Tingkatkan Patroli Penjagaan di Malam Hari
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Jaga Situasi Kamtibmas, Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang Tingkatkan Patroli Penjagaan di Malam Hari


GK, Serang - Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang melaksanakan patroli malam antisipasi situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polres Serang. Selasa, (13/09/2022) pukul 01.0/ wib.

Adapun untuk sasaran lokasi patroli yaitu pusat perkantoran, pusat perbankan, kawasan Industri Modern, pemukim masyarakat dan daerah rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Bripka Defi Fajar (Danru Patroli) Kijang 906 Sat Samapta Polres Serang mengatakan dalam pelaksanaan patroli ini kita menghimbau kepada petugas keamanan (Security) kantor perbankan di Bank BJB Ciruas, untuk meningkatkan kewaspadaan penjagaan, terutama menjelang subuh tutur Dedi Fajar.
 
Lebih lanjut Defi Fajar menghimbau agar petugas keamanan mengaktifkan selalu cctv dan lakukan pengontrolan secara berkala terhadap sekitaran area penjagaan.

Kegiatan patroli dilanjutkan dengan menyusuri jalur arteri sepanjang Ciruas-Cikande untuk mengantisipasi adanya tindakan kriminalitas baik pencurian, curanmor, Curas, geng motor dan gangguan Kamtibmas lainya.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan pelaksanaan patroli Sat Samapta adalah kegiatan rutin yang dilakukan baik siang hari maupun malam hari, kegiatan ini merupakan upaya Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat baik yang sudah beristirahat maupun yang sedang melakukan aktifitas di malam hari tutur Dadang.

Dadang berkata jika masyarakat mengetahui telah terjadi tindak pidana kriminalitas, atau mengalami kondisi darurat yang sehingga membutuhkan kehadiran Polisi dapat menghubungi Layanan Call Center Kepolisian di nomor Layanan Polisi 110, layanan ini dapat diakses oleh semua operator, dan layanan ini bebas pulsa tutupnya.[Icha]

Posting Komentar

0 Komentar