Gagal Nyalip, Pengendara Motor Meninggal Dunia Gagal Nyalip, Pengendara Motor Meninggal Dunia
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Gagal Nyalip, Pengendara Motor Meninggal Dunia


GK, Tangerang - Telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Serang KM 21 pertigaan Cibadak tepatnya di dekat toko Optik Farma Kampung Cibadak, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang yang menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal di tempat pada Sabtu (17/09) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikri Ardiansyah menjelaskan kejadian terjadi pada Sabtu (17/09) sekitar pukul 00.30 WIB, “Benar telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Serang KM 21 pertigaan Cibadak tepatnya di dekat toko Optik Farma Kampung Cibadak, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang antara kendaraan sepeda motor dan Truck Tronton gandeng warna merah yang melarikan diri dan menyebabkan pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol : A-5216-XS berinisial US (41) pria warga Desa Ranca Labu, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang meninggal dunia,” kata Fikri.

Fikri menjelaskan kronologi kejadian laka lantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia, “Kendaraan sepeda motor Honda Beat Nopol : A-5216-XS yang di Kendarai US datang dari arah Balaraja menuju arah Cikupa sesampainya di TKP mendahului dari sebelah kanan kendaraan truck tronton gandeng warna merah tidak di kenal di duga tidak cukup ruang gerak membentur barrier tengah jalan kemudian terjatuh masku kolong dan terlindas, akibat kecelakaan tersebut pengendara Sepeda motor mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP, selanjutnya petugas melakukan evakuasi korban dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, dan kendaraan Truck Tronton warna merah gandeng (Belum Teridentifikasi) melarikan diri setelah kejadian dan masih dalam proses penyelidikan,” ucap Fikri.

Dalam hal ini Fikri menjelaskan tindakan yang dilakukan petugas kepolisian dalam menangani laka lantas, “Tindakan yang dilakukan petugas adalah Menerima laporan, Mendatangi TKP, Mengecek korban di rumah sakit, Mencatat identitas saksi, Mengamankan Barang Bukti, Dokumentasi, dan Proses Lidik,” ujar Fikri.

Terakhir Fikri mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut serta menghimbau agar pengemudi selalu mengutamakan keselamatan dan waspada dalam berkendara, “Saya turut prihatin atas kejadian tersebut serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dalam berkendara serta selalu ingat utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain, dan ingat keluarga menanti anda dirumah,” himbau Fikri. [Rls/Icha]

Posting Komentar

0 Komentar