Direktur PT. Karya Sejahtera Method Hadiri Pisah Sambut Danrem 064/MY Direktur PT. Karya Sejahtera Method Hadiri Pisah Sambut Danrem 064/MY
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Direktur PT. Karya Sejahtera Method Hadiri Pisah Sambut Danrem 064/MY


GK, Serang - Pergantian pimpinan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa, tak terkecuali di tubuh Tentara Nasional Indonesia (TNI), itu semua untuk pembinaan karier bagi prajurit TNI dan penyegaran organisasi.

Pergantian pimpinan itu juga terjadi di Korem 064/ Maulana Yusuf Banten, dimana komandan korem yang lama Brigjen TNI Yunianto digantikan oleh Brigjen TNI Tatang Subarna yang Sertijab nya telah dilakukan pada hari Jum'at (9/9/2022), di Aula Siliwangi Makodam III/Siliwangi yang di pimpin langsung oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo.

Direktur PT KSM yang mendapat undangan dari Korem 064/MY Banten, untuk memberikan ucapan selamat datang kepada Danrem yang baru dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Danrem yang lama.

Usai acara pisah sambut tersebut, 
Hj Rohim Alhaby mengatakan kepada awak media,
"Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pak Yunianto, semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran tugas sebagai staf ahli madya bidang Tanas Lemhannas," ujar Rohim.

Kepada Komandan Korem yang baru, pengusaha yang berasal dari Suralaya Banten tersebut mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 064/MY Banten.
"Saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada bapak Brigjen TNI Tatang Subarna di Korem 064/MY Banten, semoga pak Danrem yang baru bisa melaksanakan program-program yang sudah ada, dan bisa bersinergi dengan steack holder yang lain untuk menciptakan suasana kondusif dibumi Banten ini." Pungkasnya. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar