Dansat Brimob Hadiri Coffe Morning di Polda Banten Dansat Brimob Hadiri Coffe Morning di Polda Banten
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Dansat Brimob Hadiri Coffe Morning di Polda Banten


GK, Serang – Jalin hubungan baik antara pimpinan dengan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Banten, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengikuti giat Coffe Morning di Ruang Perjamuan Polda Banten pada Senin (12/09).

Kegiatan ini dimpinan Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho yang diikuti Para Pejabat Utama (PJU) Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan giat ini bertujuan untuk saling berbagi informasi terkait pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan, "Kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi informasi terkait pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan," kata Dede.

Dede mengatakan ada beberapa hal arahan dan petunjuk Kapolda Banten untuk dapat dilaksanakan yakni tingkatkan giat rutin kepolisian untuk cipta kondisi kamtibmas wilkum Polda Banten agar tetap aman kondusif, "Tingkatkan pelayanan publik Polda Banten melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri umumnya khususnya Polda Banten," ucap Dede.

Tingkatkan sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Polda Banten dengan melakukan agenda kegiatan olahraga bersama ataupun dengan kegiatan positif lainnya, “Kegiatan coffe morning ini terlaksana agar terciptanya komunikasi antara pimpinan dan Anggota dalam suatu Institusi,” tutup Dede. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar