Syukuran Hari Jadi Tekab 308 Ke-7, Kapolda Lampung: Tindak dengan tegas para pelaku kejahatan Syukuran Hari Jadi Tekab 308 Ke-7, Kapolda Lampung: Tindak dengan tegas para pelaku kejahatan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Syukuran Hari Jadi Tekab 308 Ke-7, Kapolda Lampung: Tindak dengan tegas para pelaku kejahatan


GK, Lampung -
Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus di dampingi Wakapolda Brigjen Pol. Subiyanto Menghadiri Pelaksanaan Kegiatan Apel dan Syukuran Memperingati Hari Jadi Tekab 308 Ke -7 tahun 2022, yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolda Lampung, Selasa (30/8/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Irwasda beserta Pejabat Utama Polda Lampung, Ketua PWI Lampung Wira Hadikusuma, Perwakilan MUI Provinsi Lampung, K.H.Suryani, Ketua 1 PGWI Lampung Romo Kamto, Sekretaris PHDI Provinsi Lampung, Wakil Ketua Walubi Provinsi Lampung, Ustad Suparman, Pimpinan Media Cetak,elektronik dan Online, Ketua IWO dan Ketua JMSI Lampung.

Menariknya, dari tamu undangan yang hadir, tampak hadir pendiri Tekab 308 yaitu Brigjen Pol (purn) Edwardsyah Pernong, yang saat awal pembentukan Tekab 308, beliau mejabat sebagai Kapolda Lampung.

Acara apel dan syukuran hari jadi tekab 308 tersebut, di ikuti oleh 455 personil tekab 308 Ditreskrimum Polda Lampung dan tekab 308  Satuan Reskrim Polres Jajaran.

Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus dalam amanatnya mengatakan, momen ini merupakan Kebanggan Saya, dan  mendengar bahwa Tim Khusus anti bandit (Tekab) 308 Polda Lampung telah banyak menoreh Prestasi, khusunya dalam penanganan dan pengungkapan tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

“Dibentuknya Tim Khusus anti bandit Tekab 308 adalah bukti nyata keseriusan Polda Lampung dan jajarannya untuk merespon segala bentuk tindak pidana dan kejahatan kekerasan jalanan lainya,” kata Wiyagus.

Kita ketahui saat ini kepercayaan masyarakat terhadap Polri sedang di uji, indeks kepercayaan terhadap Polri yang turun dratis merupakan indikasi diperlukannya kerja keras seluruh jajaran personil polri khususnya Polda Lampung untuk bekerja secara profesional dan tidak mentolerir sekecil apapun pelanggaran, imbuhnya.

Kesempatan yang baik ini, ada beberapa hal penekanan yang harus saudara laksanakan dan pedomani dalam bertugas, pertama, Layani laporan dan pengaduan masyarakat dengan baik,kedua, Gunakan segala sumber daya yang ada baik personil maupun materil dalam mengungkap setiap peristiwa tindak pidana, ketiga, tindak dengan tegas dan terukur para pelaku kejahatan, ujar Kapolda.

Di hari jadinya yang ke-7, sebanyak 15 Personil tekab 308, mendapat penghargaan oleh Kapolda Lampung, atas keberhasilannya dalam mengungkap Tindak Pidana yang terjadi di wilayah Hukum Polda Lampung.

Acara syukuran hari jadi tekab 308 yang ke-7, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolda Lampung dan Brigjen.Pol (purn) Edwardsyah Pernong, kemudian memberikan tumpeng tersebut kepada 2 personil Tekab 308 termuda dan tertua, ditutup dengan kegiatan sesi poto bersama dengan seluruh personil tekab 308. (dn/penmas).[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar