Semarakan HUT Polwan ke-74, Polresta Bandar Lampung Gelar Bakti Kesehatan Semarakan HUT Polwan ke-74, Polresta Bandar Lampung Gelar Bakti Kesehatan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Semarakan HUT Polwan ke-74, Polresta Bandar Lampung Gelar Bakti Kesehatan

GK, Lampung-  Polresta Bandar Lampung Polda Lampung  melakukan kegiatan Bakti Kesehatan dengan melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan dan Vaksinasi Covid-19.

Kapolresta Bandar lampung Kombes Pol Ino harianto, S.I.K Melalui Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Halimatus bersama Kasi Dokkes Ipda dr. Silvia Marischa mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan Hari Ke-74 Polwan.

Sesuai dengan Tema Hut Polwan Ke-74 tahun ini “Bakti Kesehatan itu bertema “Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”

“Jadi hari ini polresta Bandar Lampung melaksanakan bakti kesehatan kepada masyarakat Teluk Betung Selatan, tempatnya di Jln. Ikan Bawal Pasar Mangga 2 Bandar Lampung,  dalam kegiatan peringatan HUT  Ke-74 Polwan dalam hal ini kita memberikan pelayanan periksa kesehatan gratis dan Vaksinasi Covid-19,” katanya, Selasa (9/8/2022).

Ia mengatakan pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan fisik, pemeriksaan gula, tekanan darah, asam urat dan koletrol. “Kita juga memberikan obat-obatan gratis kepada masyarakat,” ujarnya.

“Kehadiran Polwan harus dirasakan oleh masyarakat, bukan hanya agar masyarakat merasakan aman dan nyaman. Namun lebih dari itu, empati kepedulian sosial dan berbagi masih menjadi tugas kita sebagai anggota Polri,” tutup AKP Halimatus. [Melati]

Posting Komentar

0 Komentar