Polres Lambar Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H di Masjid Al-Ikhlas Polres Lambar Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H di Masjid Al-Ikhlas
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Polres Lambar Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H di Masjid Al-Ikhlas



GK, Liwa - Polres Lampung Barat Polda Lampung menggelar peringatan tahun baru Islam 1444 Hijriyah di Masjid Al-Ikhlas Polres Lampung Barat, Selasa ( 09/08/2022).

Kegiatan peringatan tahun baru Islam tersebut dihadiri oleh Pejabat utama , dan seluruh anggota Polres Lampung Barat yang beragama Islam serta perwakilan anggota Polsek Jajaran. 

Adapun tema peringatan tahun baru Islam 1444 Hijriyah adalah," Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1444 H Kita tingkatkan Iman dan kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.


Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.IK,. M.H,. mengatakan dalam sambutannya, "Acara peringatan tahun baru Islam ini merupakan momentum bagi kita sebagai anggota Polri untuk memperbaiki diri dan mari kita menjaga Institusi Polri sehingga mewujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia yang lebih maju dan tangguh," ujarnya.
 
Kemudian sebelum mendengarkan ceramah agama yang di sampaikan oleh Ustad Hi. Samsul Ma'arif, Kapolres Lampung Barat mengundang anak yatim piatu dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berjumlah 50 (Lima puluh) orang anak. 

Kapolres juga menambahkan," Kegiatan peringatan tahun baru Islam yang kita laksanakan sederhana ini merupakan upaya kita sebagai anggota Polri dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan guna mewujudkan Polri yang Presisi," ungkap Heri. (Yent)

Posting Komentar

0 Komentar