Kapolres Way Kanan Buka Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup 2022 Kapolres Way Kanan Buka Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup 2022
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kapolres Way Kanan Buka Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup 2022


GK, Lampung - 
 Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Way Kanan Cup 2022 resmi dibuka oleh  Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna  bertempat di GSG Pemkab. Way Kanan. Kamis, 25 Agustus 2022.

Kegiatan Kejuaraan pencak silat ini  mengangkat tema "Menuju Prestasi Pencak Silat Way Kanan untuk Indonesia” .

Dalam pembukaan kejuaraan pencak silat di hadiri oleh Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman,  Dandim 0427 / WK Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko, Kadis Porapar Kabupaten Way Kanan, Ketua Koni Kabupaten Way Kanan, Ketua Karang Taruna Kabuapten Way Kanan,  BPBD Way Kanan, Ketua Perguruan Pencak Silat Se-Kabupaten Way Kanan dan peserta perlombaan.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan Kejuaraan pencak silat piala Kapolres CUP Tahun 2022 digelar untuk pemuda dan pemudi Way Kanan untuk dapat menjaring bibit atlit silat berbakat serta berprestasi yang dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Way Kanan. 

Sekaligus sebagai wadah memperkuat silaturahmi, menumbuhkan jiwa persaudaraan, sportivitas, saling menghormati dan menjaga situasi Kamtibmas yang ada di Kabupaten Way Kanan,” Pesan Kapolres. 

Saya berharap para peserta Kejurda Pencak silat ini dapat menunjukan kemampuannya dihadapan dewan juri sehingga nantinya akan menjadi perwakilan Kabupaten Way Kanan ditingkat Provinsi dan membawa nama baik Kabupaten Way Kanan. 

Kapolres juga mengajak terhadap adik - adik peserta Kejurda Pencak Silat yang memiliki prestasi sampai tingkat Nasional apabila ada pembukaan Polri bisa ikut mendaftarkan diri mengikuti seleksi.

Karena ada jalur untuk para atlit yang diprioritaskan untuk masuk menjadi anggota Polri, dengan ketentuan badan sehat, bebas dari narkoba dan tidak tersangkut tindak pidana, “ungkapnya

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemukulan Gong oleh Kapolres Way Kanan dengan ditandainya pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Way Kanan Cup Tahun 2022 dengan diikuti lebih kurang 130 peserta dari masing - masing perwakilan perguruan Pencak Silat yang ada di Kabupaten Way Kanan.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar