Polres Lamtim Gelar Safety Ridding dan Kampanye Keselamatan di SMK Ma'arif NU 1 Polres Lamtim Gelar Safety Ridding dan Kampanye Keselamatan di SMK Ma'arif NU 1
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Polres Lamtim Gelar Safety Ridding dan Kampanye Keselamatan di SMK Ma'arif NU 1


GK, LAMPUNG –
Ketertiban berlalu lintas pada masyarakat merupakan hal yang perlu diperhatikan dan disosialisasikan dari Polri khususnya Satuan Lalulintas termasuk kesadaran tertib berlalu lintas bagi pelajar.

Hal tersebut menjadi perhatian utama dari Satlantas Polres Lampung Timur dengan melaksanakan Safety Ridding dan kampanye keselamatan pada siswa-siswi.

Pada Kamis (14/07/2022).

Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur dalam hal tersebut mendatangi  SMK MA'ARIF NU 1 Purbolinggo.

Kasat Lantas Polres Lampung Timur Iptu Bima Alief Caesar Gumilang, mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution,  melalui Kanit Turjawali Iptu Kadek Andi Pradnyadana, menjelaskan kedatangan tersebut.

“Maksud dan kedatangan kami adalah melaksanakan Safety Ridding dan kampanye keselamatan yang ditujukan kepada siswa dan siswi  SMK MA'ARIF NU 1 Purbolinggo yang dimana hal tersebut merupakan tujuan kami agar terciptanya budaya keselamatan berlalu lintas.” Ujar Iptu Kadek.

Terlihat siswa-siswi  SMK MA'ARIF NU 1 Purbolinggo antusias mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Lampung Timur tersebut.

Pemberian materi keselamatan disampaikan langsung oleh Kanit Kamsel Aipda Haris Nasution yang saat itu bersama anggota Unit Kamsel mendampingi Kanit Turjawali.

“Kegiatan ini akan rutin kami lakukan secara rutin dan bergilir di seluruh sekolah yang berada di Lampung Timur dengan harapan dapat terciptanya kesadaran patuh berlalu lintas pada pelajar.” Pungkas Iptu Kadek.(humas lamtim) [melati]

Posting Komentar

0 Komentar