Kunjungan Kerja Kapolda Lampung di Polresta Bandar Lampung


GK, Bandar Lampung - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. didampingi Waka Polresta AKBP Ganda M.H. Saragih, S.I.K., serta seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek/KA KSKP Panjang serta seluruh Perwira jajaran Polresta Bandar Lampung sejumlah 80 personil  menerima langsung kunjungan kerja Kapolda Lampung Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. dan rombongan di Mako Polresta Bandar Lampung, Kamis (30/06/2022).

Kapolda Lampung Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. yang datang ke Polresta Bandar Lampung didampingi oleh Dir Intelkam,  Dansat Brimob, Kabid Humas dan Kabid Propam serta Seluruh Kapolres/Ta jajaran Polda Lampung.

Kedatangan Kapolda Lampung ini merupakan kunjungan kerja pertama Kapolda di Kota Bandar Lampung dan ini untuk meninjau secara langsung kondisi Polresta Bandar Lampung, dalam menciptakan kenyamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kota Bandar Lampung sekaligus arahan kepada seluruh Kapolres/ta jajaran.

Berikutnya, acara dilanjutkan arahan Kapolda Lampung yang berlangsung di Aula Patria Tama yang diawali laporan Kapolresta Bandar Lampung terkait situasi kamtibmas pada umumnya.

Selanjutnya Kapolda Lampung memberikan arahan bahwa program kerja yang akan dilaksanakannnya adalah meneruskan apa yang telah dilaksanakan oleh Kapolda terdahulu terkait program dari Bapak Kapolri.

Lebih lanjut Kapolda juga menekankan akan mengefektivkan lagi Tekab 308 untuk menjamin rasa semakin aman di tengah tengah masyrakat, kemudian terkait geng motor langkah Kepolisian akan lebih di intenskan dengan tindakan  Preemtif, Preventif sampai dengan Represif. [melati]

Posting Komentar

0 Komentar