Irjen Pol. Akhmad Wiyagus Resmi Jabat Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus Resmi Jabat Kapolda Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Irjen Pol. Akhmad Wiyagus Resmi Jabat Kapolda Lampung


GK, Jakarta - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo melantik dan mengukuhkan serah terima jabatan Kapolda Lampung di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta pada hari Rabu 29 Juni 2022.

Selain Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, ada juga beberapa Kapolda yang turut dilantik yaitu, Kapolda Gorontalo Irjen Helmy Santika, dan Kapolda Papua Barat Irjen Daniel Tahi Silitonga. 

"Kemarin Kapolri melantik jabatan untuk Dankorbrimob, kemudian Kapusdokkes, dan juga melantik Kapolda. Serah terima Kapolda Lampung, kemudian Kapolda Gorontalo, dan Kapolda Papua Barat," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Kamis (30/6/2022) diruang kerjanya.

Pandra mengatakan, Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus akan tiba di Mapolda Lampung hari ini, Kamis (30/6) pagi, untuk bertemu dan  memberi pengarahan kepada jajaran Polda Lampung. 

“Setelah memberikan pengarahan kepada jajaran Polda Lampung, Bapak Kapolda akan bertemu dengan Forkopimda Provinsi Lampung di Mapolda Lampung,” ujar Pandra. [red]

Posting Komentar

0 Komentar