Dirpamobvit: Kenaikan Pangkat Bukan Hanya Pemberian, Tapi Penilaian Kinerja dan Dedikasi Dirpamobvit: Kenaikan Pangkat Bukan Hanya Pemberian, Tapi Penilaian Kinerja dan Dedikasi
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Dirpamobvit: Kenaikan Pangkat Bukan Hanya Pemberian, Tapi Penilaian Kinerja dan Dedikasi


GK, Lampung - Personil Ditpamobvit Polda Lampung mengadakan kegiatan Syukuran setelah mengikuti upacara laporan kenaikan pangkat Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama periode 1 Juli 2022 dilapangan Polda Lampung, Jum'at ( 1/7/2022).

Syukuran tersebut diadakan di rumah makan mbok Wito, jalan Pangeran M.Noor Palapa, Kota Bandar Lampung, dengan acara makan-makan bersama, sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kenaikan pangkat tersebut.

Hadir dalam acara syukuran tersebut Dirpamobvit Kombes Pol Joko Bintoro S.IK.,  personil Ditpamobvit yang naik pangkat diantaranya AKBP Agus Susanto, Aiptu Ariep, Aiptu Cucu AS S.H., Aipda Dedi, Aipda Herman, Bripka Aries, beserta beberapa PJU Ditpamobvit Polda Lampung, serta sejumlah personil yang lain.

AKBP Agus Susanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Dirpamobvit dan para Kasubdit serta personil Ditpamobvit yang lainnya pada acara syukuran ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Dirpamobvit, para Kasubdit, serta personil atas dukungan dan motivasinya sehingga kami bisa meraih kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi " ucap Agus.

Selanjutnya Agus juga mengatakan, "Kenaikan pangkat ini merupakan anugerah bagi kami, sekaligus sebagai motivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi" katanya.

Ditempat yang sama,dalam sambutannya Dirpamobvit  menyampaikan ucapan selamat kepada kelima Personil Ditpamobvit yang naik pangkat.

"Puji Syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT,  yang telah memberikan nikmat, rezeki kepada kita semua terutama pada rekan-rekan yang naik pangkat,"  Ujar Joko.

Selanjutnya Kombes Pol Joko Bintoro mengatakan, "Kenaikan pangkat bukan hanya pemberian, tapi melihat kinerja dan dedikasi kita,  jadi lancar  tidak lancarnya  tergantung pada diri kita sendiri dan juga kehendak Allah SWT" Katanya.

Diakhir sambutannya Joko Bintoro mengucapkan selamat kepada Personil Ditpamobvit yang naik pangkat.

"Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang naik pangkat, dengan naiknya pangkat rekan-rekan semua maka dituntut untuk tanggung jawabnya dalam melaksanakan tugas, dan bisa menjadi contoh yang baik bagi personil dibawahnya" pungkas Joko.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama sambil berbincang santai bersama personil yang hadir dan diakhiri dengan fhoto bersama Dirpamobvit bersama kelima Personil yang naik pangkat. [Melati]

Posting Komentar

0 Komentar