Kapolresta Bandar Lampung Terima Kunjungan Serdik Sespimmen Polri Kapolresta Bandar Lampung Terima Kunjungan Serdik Sespimmen Polri
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kapolresta Bandar Lampung Terima Kunjungan Serdik Sespimmen Polri


GK, LAMPUNG---- 
Delapan peserta Sispimmen Polri kunjungi Polresta Bandar Lampung dalam rangka Kuliah Kerja Profesi (KKP) Tahap II Sespimen Polri Dikreg Ke-62 T.A. 2022.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., dalam sambutannya Selasa, (26/7/2022), mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Serdik Sespimmen Polri yang sudah berkunjung ke mapolresta Bandar Lampung.

" Selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung ke Mapolresta Bandar Lampung, pastinya suatu kebanggaan kami dapat di kunjungi Tim Praktek Kerja Serdik Sespimmen Polri, ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga Kombes Pol Nasri Wiharto, S.I.K., M.H., selaku Katim siswa Praktek Kerja Serdik Sespimmen Polri mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan dan dukunganya untuk kelancaran proses Kuliah Kerja Profesi (KKP) Tahap II Sespimen Polri Dikreg Ke-62 T.A. 2022 ini, ucap Kombes Nasri, berikut kegiatan di hadiri oleh para Pejabat Utama dan perwakilan Kapolsek jajaran Polresta Bandar Lampung berikut giat di lanjutkan dengan paparan Situasi Harkamtibmas oleh Kabag Ops Polresta Bandar Lampung, kemudian dilanjutkan dengan kunjungan keruangan masing-masing Bag, Sat dan Si giat wawancara kepada Kabag, Kasat dan Kasi dengan tujuan mengetahui secara langsung hambatan - hambatan apa yg ada di Operasional Polresta Bandar Lampung sebagai bahan Kuliah Kerja Profesi (KKP) para peserta.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar