Gambar Bupati Sulpakar Ada Ditempat Karaoke


GK, Lampung - Banner gambar Penjabat Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, M.M., yang dikenal sebagai sosok religius dan disiplin dalam memberi contoh kinerja pada bawahan nya, terlihat tepat didepan panggung hiburan karaoke. Dengan bandrol satu lagu 5000, remik 10.000, satu jam 50.000.

Pada gambar dalam banner tersebut, Pj Bupati tampak bersanding dengan Sekretaris Daerah Mesuji Syamsudin, S.Sos.

Panggung hiburan berukuran kurang lebih 4x8 meter yang dilengkapi mic dan sound sistem itu seperti lebih elegan dengan gambar dua sosok pemimpin Kabupaten Mesuji. 

Sehingga merangsang perhatian warga yang ingin menyumbangkan satu atau dua tembang lagu disana.

Puryono, pengelola tempat hiburan karaoke di Taman Keanekaragaman Hayati Mesuji menjelaskan.

Sebelum banner bupati dan sekda di pajang, ia terlebih dulu minta izin, pada saat Sulpakar bersepeda mengelilingi Taman Kehati beberapa waktu lalu. 

"Pak saya minta izin, gambar bapak saya pajang disana, boleh apa tidak. Pak Sulpakar bilang ke saya. O iya gak apa-apa," jelas Puryono.

Lanjutnya, "Alhamdulillah, photo beliau boleh dipasang. Malahan ya Mas, saya di kasih bantuan sama Pak Bupati. Dengan syarat tempatnya harus bersih dan rapih, supaya masyarakat yang berkunjung kesini bisa merasa nyaman," kata dia.

Selain itu tambahnya, orang-orang dari Pemda Mesuji sudah datang mengecek lokasi, melihat-lihat toilet dan fasilitas apa saja yang ada disana.

"Ya mudah-mudahan dengan seringnya Pak Bupati datang kesini, Taman Kehati bisa lebih cepat diperbaiki. Sehingga bisa menambah minat masyarakat yang ingin berlibur disini," harap Pak Pur belum lama ini. [Melati]

Posting Komentar

0 Komentar