Ahmad Sater Gantikan Edi Jaya Saputra Pimpin Kecamatan Sekincau Ahmad Sater Gantikan Edi Jaya Saputra Pimpin Kecamatan Sekincau
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Ahmad Sater Gantikan Edi Jaya Saputra Pimpin Kecamatan Sekincau



GK, Lampung Barat - Ahmad Sater menggantikan camat sebelumnya yaitu Edi Jaya Saputra yg saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Lampung Barat.

Serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di Pekon Pampangan Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Rabu, 20 Juli 2022).

Sertijab Camat Sekincau dilaksanakan oleh Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum, Rusdi dan dihadiri juga oleh anggota DPRD dapil III Kabupaten Lampung Barat yaitu Untung, Forkompimcam, serta Peratin se-Kecamatan Sekincau.

Pada kesempatan tersebut Edi Jaya Saputra mengucapkan selamat datang kepada camat baru yang akan memimpin roda pemerintahan di Kecamatan Sekincau. Dia berharap semoga camat baru tersebut dapat membawa kemajuan yang lebih baik di Kecamatan Sekincau.

"Lebih kurang 6 bulan saya menjabat sebagai Camat Sekincau, mungkin ada kekurangan atau pun perbuatan yang kurang baik dan pelayanan yg kurang maksimal saya mohon maaf," ujar Edi.

Masih menurut Edi, "Selama ini Kalau pun ada tugas yg telah terlaksana dengan baik semua itu tidak terlepas dari peran serta semua pihak, saya sangat berharap kepada seluruh masyarakat serta pemerintah pekon untuk mendukung camat baru kita dalam menjalankan roda pemerintahan, dan meskipun saya tidak lagi bertugas disini saya berharap silaturahmi kita tetap terjalin saya izin pamit selamat datang, selamat bertugas saya ucapkan kepada camat baru sukses selalu," tambahnya. (Ktbr/Srikandi)

Posting Komentar

0 Komentar