Jadikan Hari Lahir Pancasila sebagai Benteng Pemersatu Bangsa Untuk Motivasi Membangun Peradaban di NKRI Tercinta Jadikan Hari Lahir Pancasila sebagai Benteng Pemersatu Bangsa Untuk Motivasi Membangun Peradaban di NKRI Tercinta
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Jadikan Hari Lahir Pancasila sebagai Benteng Pemersatu Bangsa Untuk Motivasi Membangun Peradaban di NKRI Tercinta



GK, Tanggamus - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah, DPW, Kader Militan Jokowi, KAMIJO , Provinsi Lampung yang juga Aktivis Muda pemerhati masyarakat pengamat pembagunan,” Arman, Kelahiran Di Kotaagung Kabupaten Tanggamus Mengajak seluruh Putra & Putri Bangsa yang dicintai ini menjaga keutuhan NKRI di momentum memperingati hari kelahiran Pancasila , 1 Juni.

Menurut Arman Saat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila, "Megungkapkan Hari Pancasila adalah hari yang sangat bersejarah bagi Seluruh Bangsa Indonesia Dari Sabang Sampai Marouke,dalam Hari Bersejarah Ini Patut dijadikan makna untuk lebih baik lagi kedepannya bagi seluruh Masyarakat Bangsa Indonesia," ujarnya.

Arman, Saat di temui awak media,Sore Hari Rabu Tangal 1 Juni 2022 Jam 15:00 Wib di Kotaagung Tanggamus , Menambahkan Dalam Rangka Hari Pancasila ini,agar dijadikan motifasi buat generasi muda penerus bangsa,bagai Mana Para Pejuang Nenek Moyang kita terdahulu Berjuang Melawan Penjajah Untuk Merebut Kemerdekaan (NKRI) tercinta ini.

Maka dari itu,kita-kita ini sebagai Generasi Penerus Bangsa,wajib memelihara serta mempertahankan keutuhan Bangsa kita,yang mana Bangsa Indonesia Memiliki Beragam Suku,Agama,Budaya dan Adat Istiadat.

Sebagai Bangsa yang Besar Berbudaya,mari kita junjung tinggi budaya bangsa,dan kita tunjukan Kepada Dunia Kalau Kita Adalah Bangsa yang Beradap Berdasarkan Pancasila.

Ia,Juga berharap perlu adanya diberikan bimbingan Pelatiahan-pelatiahan Repolusi Mental Bagi Generasi Penerus Bangsa,Agar Generasi Muda Penerus Bangsa ini Tidak Mudah di Hasut di profokator di Rusak oleh Pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab demi keutuhan NKRI demi mencipatakan Generasi Muda Penerus Bangsa ini Menjadi Manusi-manusia Handal,Bermartabat,Memiliki potensi SDM, Intelek dan Bisa Menjaga Kesatuan,Persatuan di NKRI kita tercintaini terutama dimulai dari lingkungan sendiri hingga ke masyarakat luas.

Repolusi Mental Bukan Hanya dalam Pendidikan, Beradap dan Berbagsa saja,Tetapi Repolusi Mental Juga bisa membawa Generasi – generasi Penerus Bangsa Ini maju dalam segala hal tatanan kehidupan bernegara,berbangsa dan terus menerus meghargai menjunjung tinggi arti sebuah Perjuangan Para Pahlawan terdahulu dalam Merebut Kemerdekaan,Bisa Menjaga Kerukunan antara Umat Beragama,Adat Istiadat,Serta bagai mana Membangun Bangsa dan Negara Kita ini Lebih Baik,lebih Maju Lagi dan semakin di Akuwi, di Segani Serta di Hormati Dunia dan Negara-Negara Besar Yang Ada Saat Ini.

Arman, menambahkan selama sekian lama kita harus melawan,mencegah dampak penyebaran Virus Covid 19 pemerintah kita berjuang dengan sekuat tenaga meyelamatkan seluruh lapisan masyarakat,

“maka dari itu saat nya seluruh Putra dan Putri bangsa ini mendukung penuh progam pemerintah dalam pemulihan *Ekonomi Nasional* di semua sektor demi kepentingan kita bersama rakyat Indonesia,Sekali lagi ayo kita bersama-sama membangun bangsa ini,dan ayo bangkit bersama-sama kita jaga persatuan dan kesatuan di NKRI tercinta kita,”pungkasnya

Tetap jaga rasa saling Menghormati,Meng hargai,Sesama anak bangsa,Suku Ras,Agama,Budaya Adat,Istiadat yang ada di Negara kita ini.

“Mari kita bangun Persatuan,Kesatuan,Ke bersamaan demi NKRI Tercinta ini,
Dan mari kita Junjung tinggi hormati pengorbanan para pejuang-pejuang terdahulu kita yang berkorban merebut *Kemerdekaan NKRI*, Jagan pernah kita kotori hasil perjuangan mereka pungkas Arman," tutupnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar