Gelar Baksos Religi, Polda Lampung Salurkan Puluhan Ribu Paket Sembako Gelar Baksos Religi, Polda Lampung Salurkan Puluhan Ribu Paket Sembako
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Gelar Baksos Religi, Polda Lampung Salurkan Puluhan Ribu Paket Sembako


GARISKOMANDO.COM, BANDAR LAMPUNG - Polda Lampung bersama Bhayangkari gelar baksos (bhakti sosial) dan bansos (bantuan sosial) serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Senin (20/6/2022) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Lampung, para pejabat utama Polda Lampung, perwakilan dari TNI serta Bhayangkari Polda Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dalam sambutannya mengatakan,  kegiatan ini juga mengusung tema "Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh". 

"Hari ini Polda Lampung melakukan kegiatan baksos religi  menyambut Hari Bhayangkara ke-76.
Kita membagikan sembako sebanyak 76.000 paket kepada yang membutuhkan", imbuhnya.

"Tidak hanya itu kehadiran kita juga nanti akan membantu tempat-tempat ibadah yang memerlukan bantuan kita misalnya kebersihan,"ujarnya. 

Mungkin kehadiran kami nanti di beberapa tempat ibadah yang membutuhkan bantuan seperti di cat karena sudah luntur. 

"Mungkin juga ada tempat ibadah bila perlu kita bantu perbaikannya. Mungkin tidak berbarengan dengan acara hari ini tetapi akan dilakukan," ungkapnya. 

Lanjut Kapolda Lampung akan dilakukan pendataan lebih dahulu, tempat-tempat ibadah mana yang memerlukan perbaikan.

"Bukan hanya umat muslim saja melainkan non muslim juga dan pasti akan kita data minggu ini,"ujarnya. [red]

Posting Komentar

0 Komentar