Jagat Buana Nusantara Sukses Gelar HUT Ke-1 Jagat Buana Nusantara Sukses Gelar HUT Ke-1
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Jagat Buana Nusantara Sukses Gelar HUT Ke-1


GarisKomando, Lampung – Organisasi Jagat Buana Nusantara sukses menggelar perayaan Hari Ulang Tahun yang pertama di Hotel Marcopolo Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung, Rabu (11/05/2022).

Perayaan HUT ke 1 Jagat Buana Nusantara dihadiri oleh Dewan Pembina DPP Jagat Buana Nusantara (Andi Surya), Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Lampung, Kadin Provinsi Lampung dan sejumlah organisasi Kemasyarakatan dan Lembaga yang ada di Provinsi Lampung.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan ayat Suci Al-Quran yang disampaikan oleh Ustadzah Ade Laila, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan Mars Jagat Buana Nusantara, serta laporan ketua panitia Pelaksana HUT ke 1 Jagat Buana Nusantara (Ngadimin) yang merupakan Ketua Bidang Seni Budaya DPP Jagat Buana Nusantara, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Andi Surya selaku Dewan Pembina DPP Jagat Buana Nusantara, serta para Tamu undangan yang telah hadir dalam perayaan HUT ke 1 Jagat Buana Nusantara.

“Terimakasih juga kepada seluruh elemen yang telah memberikan support atas terselenggaranya kegiatan HUT ke 1 Jagat Buana Nusantara,” pungkas Ngadimin.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum DPP Jagat Buana Nusantara (Fitriani), menyampaikan Jagat Buana Nusantara merupakan Organisasi Kemasyarakatan yang bergerak di bidang Seni, Budaya, Sosial, Agama serta pendidikan ini merupakan organisasi Independen yang tidak berafiliasi kepada partai politik.

Lanjut Pipit, Ormas Jagat Buana Nusantara akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah serta elemen lainnya guna membangun daerah dari segala bidang.

“Ormas Jagat Buana Nusantara sangat terbuka bagi siapapun yang akan bergabung untuk menjadi pengurus maupun Anggota di setiap Wilayah,” tutup Ketum DPP Jagat Buana Nusantara.

Dalam perayaan HUT ke 1 Jagat Buana Nusantara, dilakukan pemotongan Tumpeng oleh Ketua Umum DPP Jagat Buana Nusantara (Fitriani) dan Dewan Pembina DPP Jagat Buana Nusantara (Andi Surya) yang diberikan kepada Forkopimda yang hadir, dan dilanjutkan Santap Siang kepada seluruh hadirin.

Suasana perayaan HUT ke I Jagat Buana Nusantara jadi meriah dengan menampilkan beberapa pertunjukan dari Pengurus Jagat Buana Nusantara, yaitu Senam Jagat Buana Nusantara, Qasidah dan Tarian Kuda Kepang. [red]

Posting Komentar

0 Komentar