Bupati Dawam Harapkan Masukan dari Anggota DPRD Provinsi Lampung yang Reses Bupati Dawam Harapkan Masukan dari Anggota DPRD Provinsi Lampung yang Reses
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Bupati Dawam Harapkan Masukan dari Anggota DPRD Provinsi Lampung yang Reses


GARISKOMANDO.COM - Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Reses DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan VIII Kabupaten Lampung Timur di Aula Atas Setdakab Lampung Timur, Selasa (24/5/ 2022).

Hadir mendampingi M. Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Inspektur Kabupaten Lampung Timur, Kepala OPD serta Para Kepala Bagian Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur.

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat datang kepada anggota Reses DPRD Provinsi Lampung dari Dapil VIII Lampung Timur.

"Dalam kesempatan ini atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lampung Timur, kami ucapkan Selamat Datang di Bumei Tuwah Bepadan kepada   Bapak/Ibu anggota Reses DPRD Provinsi Lampung dari Dapil VIII Lampung Timur."

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut M. Dawam Rahardjo berharap dengan kunjungan reses anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VIII Lampung Timur dapat memberi masukan berkaitan dengan tugas kemasyarakatan pemerintahan dan pembangunan.

"kami berharap dengan terlaksananya acara ini dapat memberikan kontribusi dalam membangun Kabupaten Lampung Timur agar semakin maju, begitu pula kami selaku wakil rakyat yang duduk dalam pemerintahan akan terus berupaya agar seluruh kegiatan dan program-program pembangunan dapat menyentuh dan berpihak kepada masyarakat."

Dawam Rahardjo menambahkan "Kami ucapkan selamat bertugas kepada para Anggota reses DPRD Provinsi Lampung dari Dapil VIII, semoga kunjungan ini membawa manfaat yang positif terutama dalam proses pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan ini." [red]

Posting Komentar

0 Komentar