Satreskrim Polres Lambar Cek Toko Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng Selama Bulan Ramadhan 1443 H Satreskrim Polres Lambar Cek Toko Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng Selama Bulan Ramadhan 1443 H
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Satreskrim Polres Lambar Cek Toko Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng Selama Bulan Ramadhan 1443 H



GK, Lampung Barat - Satreskrim Polres Lampung Barat cek toko beberapa yang ada di Kecamatan Balik Bukit guna memastikan ketersediaan minyak goreng selama Ramadhan sampai dengan hari raya Idul Fitri 1443 H, Rabu (06/04/2022).

Menurut Kasat Reskrim Polres Lampung Barat AKP M.Ari Satriawan, S.H., M.H., "Hari ini ada empat toko yang dilakukan pengecekan oleh anggota, yaitu Indomaret Gunung Sugih, Alfamart Sebarus, Toko Wijaya, dan Toko Bumi Jaya," kata Kasat. 

"Dalam pengecekan Indomaret Gunung Sugih, dijelaskan oleh petugas kasir bahwa sudah dua minggu untuk ketersediaan minyak goreng kosong, lalu ketika dilakukan pengecekan gudang tidak ditemukan adanya upaya penimbunan," ucap Kasat. 

"Lalu di Alfamart Sebarus ketika di cek di dapat stok 12 dus minyak goreng ukuran dua liter, 12 Pcs minyak goreng Botol ukuran 2 L. Kemuadian toko Wijaya di dapatkan stok minyak goreng merk Rose Brand sebanyak 803 dus minyak goreng ukuran 2 Liter," jelas Kasat. 

"Terakhir Toko Bumi Jaya didapati minyak goreng merek M&M sebanyak 200 dus ukuran 12 L, minyak goreng merek Grandco sebanyak 150 dus ukuran 12 L, sedangkan minyak goreng curah sudah dua bulan tidak tersedia," tutup Kasat. (Gun)

Posting Komentar

0 Komentar