Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia (PKPI) Berganti, B.Donny Kurniawan Nahkodai DPC Lampung Barat



GK, Lampung Barat - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) berubah menjadi Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) sesuai dengan keputusan Menteri hukum dan hak asasi manusia republik indonesi nomer M.HH - 11 -AH - II 01 tahun 2021.

B. Donny Kurniawan ST. Selaku ketua DPK kabupaten Lampung Barat 
menjelaskan, bahwa saat ini Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) telah berganti nama dengan nama baru yaitu Partai Keadilan dan Persatuan (PKP), Rabu (30/03/2022).

"Dengan bergantinya nama kepengurusan partai. kepengurusan dari pusat hingga daerah pun terdapat pergantian.
Untuk kepengurusan yang baru saat ini ketua pusat di jabat oleh bapak Dr.Yussuf solichien M.M.B.A Ph.D. dan untuk DPP di jabat oleh ibu Merry Alita SH. Karena Permintaan Partai , saya diminta untuk menjabat ketua DPC Lampung Barat," kata Donny. 

Keputusan Dewan Provinsi Lampung Partai Keadilan dn Persatuan nomor 005/SK/DPK/PKP/lll /2022.tanggal 15 Maret 2022.dengan keputusan tersebut maka kepengurusan di kabupaten Lampung Barat saat ini telah di bentuk dan juga secara resmi di daftarkan di kantor Kesbangpol dan KPU Lampung barat.

DONNY KURNIAWAN, ST terpilih menjabat sebagai Ketua,Sekretaris di jabat bapak Supriyadi dan Bendahara di jabat M.Saptono.
kepengurusan baru tersebut juga sudah terbentuk sebanyak 13 Kecamatan yang tersebar di Lampung Barat kecuali Kecamatan Kebun Tebu.

"Dengan terbentuknya kepengurusan ranting partai PKP di kecamatan saya akan terus mengembangkan jaringan kepengurusan sampai di tingkat pemangku sampai dengan RT Agar partai PKP dapat berkembang,di kenal,di minati dan serta bisa berbuat untuk masyarakat Lampung Barat," ujar Donny. 

"Saya sangat optimis jika Partai yang dibina akan diminati masyarakat karena awal partai PKP dari tahun 1999 sampai sekarang masih membantu menyerap aspirasi masyarakat dan selalu ada perwakilan di gedung DPRD, karena partai PKP mempunyai struktur yg Solid selalu mengutamakan kepentingan Masyarakat," tutup Donny. (Gun)

Posting Komentar

0 Komentar