Kisah Haru Gadis Cantik Alami ODGJ Setelah Ayah dan Ibunya Meninggal Dunia Kisah Haru Gadis Cantik Alami ODGJ Setelah Ayah dan Ibunya Meninggal Dunia
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kisah Haru Gadis Cantik Alami ODGJ Setelah Ayah dan Ibunya Meninggal Dunia


GK, Tanggamus - Orangtua merupakan hal paling berharga dalam hidup setiap anak. Berbeda dengan kisah haru yang dialami seorang gadis bernama Fatmawati (39) anak yatim piatu yang tinggal di Sumberkarya II RT/RW 002/004 Pekon (desa) Sumberejo Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus. Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) setelah ibunda dan ayahnya meninggal dunia sejak duduk dibangku kelas satu sekolah tingkat petama (SMP).

Saat ini Fatmawati, gadis cantik yang berusia 38 tahun tersebut tinggal sendiri dirumah atau gubuk yang gelap tanpa ada lampu peneranga. Selama ini ia diurus oleh tetangganya ibu Suranti (50), jarak rumah Suranti 200 meter dari rumah tempat tinggal Fatmawati.

Suranti setiap hari nya memberi makan dan memandikan bahkan harus membersihkan kotoran fatmawati hal ini di lakukan Suranti selama 7 tahun sejak orang tua fatmawati meninggal.

"Kami masyarakat merasa kasihan dan meminta dinas terkait serta para dermawan bisa membantu untuk pengobatan Fatmawati," harap Suranti disampaikannya pada media ini, Minggu (24/4/2022).

Suranti juga menyampaikan, "Saya saat ini tengah kesulitan mengingat digubuk Fatmawati tidak ada Air dan listrik sehingga saya terkendala untuk memandikannya, harus membawa Air dari rumah saya," ucapnya.

Disisi lain Ibu Rina Dewi AR selaku tetangga dan masyarakat Sumberejo turut prihatin dan berharap agar Fatmawati bisa mendapatkan bantuan maupun pengobatan dari Dinas Sosial maupun tangan-tangan dermawan, ucapnya. (Ar)

Posting Komentar

0 Komentar