Hermawan Terpilih Sebagai Ketua Umum KAHMI Kota Bandar Lampung Hermawan Terpilih Sebagai Ketua Umum KAHMI Kota Bandar Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Hermawan Terpilih Sebagai Ketua Umum KAHMI Kota Bandar Lampung


Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (PMD-KAHMI) Kota Bandar Lampung menggelar Musyawarah Daerah II KAHMI Kota Bandar Lampung, Minggu Malam di Gedung Graha Panglima 47 Bandar Lampung (10/04).

Ketua Steering Committee Musda II Edi Bisri, mengatakan bahwa digelarnya Musda ini karena Kepengurusan KAHMI Kota Bandar Lampung periode sebelumnya sudah berakhir. Untuk itu, pada tanggal 19 Maret 2022 lalu bertempat di RM Kampung Bambu Way Halim, Alumni Muda HMI Bandar Lampung menggelar rapat terbuka bersama Presidium Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Lampung. Dalam rapat tersebut disepakati bahwa untuk menyelenggarakan Musda maka dibentuklah 11 orang Presidium.

"Nah, Presidium inilah yg pada hari ini menggelar Musda II KAHMI Kota Bandar Lampung," terang Edi.

Berdasarkan hasil Musyawarah Musda II KAHMI Kota Bandar Lampung, Hermawan terpilih dan ditetapkan sebagai Formatuer/Ketua Umum KAHMI Kota Bandar Lampung periode 2022-2027.

Hermawan yang juga Anggota DPRD Kota Bandar Lampung mengatakan bahwa dirinya siap untuk memimpin KAHMI Kota Bandar Lampung lima tahun ke depan. Baginya KAHMI ini merupakan rumah besar bagi seluruh Alumni HMI yang hari ini ada dan menetap serta beraktivitas di Kota Bandar Lampung yang jumlahnya banyak dan berasal dari berbagai daerah serta beraneka macam profesi.

"Peserta Musda II telah menyepakati dan menetapkan saya sebagai Formateur/Ketua Umum, sebagai Rumah Besar Alumni HMI di Bandar Lampung yang berasal dari berbagai daerah dan beraneka macan profesi, KAHMI Kota Bandar Lampung juga memiliki tugas pokok dan peran serta fungsi untuk turut serta dalam membangun Kota Bandar Lampung agar lebih baik lagi," ujar Kiyai Hermawan yang biasa dipanggil Panglima oleh rekan sejawatnya.

Sementara itu saat ditanya komposisi kepengurusan, Hermawan mengatakan pihaknya masih ada waktu 30 hari ke depan untuk menyusun kepengurusan.

"Mohon doanya agar Komposisi kepengurusan Majelis Daerah KAHMI Kota Bandar Lampung ke depan mampu melahirkan ide dan gagasan yang baik guna berkontribusi dalam pembangunan Kota Bandar Lampung agar lebih baik lagi." Tutup Hermawan. [red]

Posting Komentar

0 Komentar