Peringati HUT Ke-76 Persit KCK, Anggota Kodim 0422/LB Bersama Persit KCK Cab XLIV Menggelar Donor Darah Peringati HUT Ke-76 Persit KCK, Anggota Kodim 0422/LB Bersama Persit KCK Cab XLIV Menggelar Donor Darah
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Peringati HUT Ke-76 Persit KCK, Anggota Kodim 0422/LB Bersama Persit KCK Cab XLIV Menggelar Donor Darah



GARIS KOMANDO, Liwa - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 76 Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) tahun 2022, Persit KCK Cabang XLIV Kodim 0422/LB Bersama Anggota Kodim 0422/LB menggelar kegiatan bakti sosial donor darah. Selasa (22/03) 
 
Kegiatan Ini diselenggarakan di RS.Alimudin Umar Jln. Teuku Umar, Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat beserta pengurus dan Anggota Kodim 0422/LB.
 
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Dim 0422/Lampung Barat Yang Di Wakili Oleh Ketua Seksi Organisasi menjelaskan, "kegiatan donor darah merupakan momentum yang tepat untuk menebar kebaikan dengan meningkatkan aksi kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, donor darah ini juga untuk memenuhi stok darah di PMI RS Alimudin Umar. 
 
"Dalam kegiatan ini ada 20 Anggota Persit dan 15 anggota Kodim 0422/Lampung Barat, Hanya 8 Kantong Saja Yang bisa di dapatkan karena ada beberapa kendala Kesehatan seperti Tensi Tinggi," ujar Ketua Organisasi. 
 
Petugas PMI RS Alimuddin Umar menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Kodim 0422/LB beserta Persit atas dukungannya dalam memberikan suplai ketersediaan stok darah Rumah Sakit Ini," ujarnya. (Rls/rd)

Posting Komentar

0 Komentar