Edukasi Masyarakat, Satlantas Polres Tanggamus Pasang Banner Hingga Himbau di Radio Edukasi Masyarakat, Satlantas Polres Tanggamus Pasang Banner Hingga Himbau di Radio
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Edukasi Masyarakat, Satlantas Polres Tanggamus Pasang Banner Hingga Himbau di Radio



GK, Tanggamus - Dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2022, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanggamus terus menggencarkan imbauan kepatuhan berlalu lintas dan protokol kesehatan kepada masyarakat. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan media spanduk banner, pembaguan leaflet dan stiker himbauan bahkan membagikan masker kepada pengendara dan pengguna jalan. 

Dan untuk mencapai hasil yang lebih maksimal, personel Sat Lantas Polres Tanggamus juga memberikan penyuluhan melalui sejumlah radio yang ada di Tangamus. 


Radio-radio tersebut diantaranya, Radio Pelangi 102,1 FM yang berada di Gisting, Lalu Radio Jaz 101,3 FM yang jug berada di Gisting serta Radio Cahaya 87,9 FM di Kota Agung. 

Hal itu disampaikan Kasat Lantas AKP Amsar, S.H sebagai langkah menertibkan masyarakat dala berlalu lintas dan menekan penyebaran Covid-19. 

"Tujuannya untuk lebih mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas dan agar patuh terhadap protokol kesehatan guna menghindari dan menekan penyebaran covid-19 yang ada di Kabupaten Tanggamus," kata AKP Amsar mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., Jumat (4/3/2022). 

Kasat menjeleskan, pihaknya juga membagikan leaflet dan  memberikan stiker himbauan tertib lalu lintas agar pengendara baik pengendara motor ataupun mobil dapat patuh dalam berlalulintas. 

Lalu memasang banner imbauan ditempat yang telah ditentukan sebelumnya yaitu tentang penerapan protokol kesehatan, tertib berlalulintas dan himbauan untuk tetap memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. 

"Melalui semua kegiatan tersebut, diharapkan dapat mengedukasi dan menyadarkan masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas dan juga masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus corona," tutupnya. [Ar]

Posting Komentar

0 Komentar