Brimob Lampung Gelar Apel Penyambutan Personel Selesai Laksanakan Tugas Ops Mandago Raya Brimob Lampung Gelar Apel Penyambutan Personel Selesai Laksanakan Tugas Ops Mandago Raya
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Brimob Lampung Gelar Apel Penyambutan Personel Selesai Laksanakan Tugas Ops Mandago Raya


GK, Bandar Lampung - Dansat Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto,S.iK.,M.Si. memimpin upacara penerimaan pasukan Brimob Polda Lampung yang menyelesaikan masa tugasnya dalam Operasi Madago Raya BKO Polda Sulteng. 

Operasi Madago Raya, sebelumnya bernama Operasi Tinombala hingga tahun 2021adalah operasi militer yang dilancarkan oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sejak tahun 2016 di wilayah Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Tujuannya, yaitu untuk menangkap dan menumpas jaringan Mujahidin Indonesia Timur.

Upacara Penyambutan Personil Satbrimob Polda Lampung Purna Tugas OPS Mandagoraya 2021 BKO Polda Sulteng ini dilaksanakan di Lapangan Mako Sat Brimob Polda Lampung, Selasa (01/03).

Dansat Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto,S.iK.,M.Si dalam sambutannya mengatakan, upacara penyambutan yang dilaksanakan merupakan wujud penghargaan kesatuan terhadap anggota atas keberhasilan pelaksanaan tugas yang diamanatkan oleh negara sekaligus menandai berakhirnya pelaksanaan tugas.


Dansat Brimob mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali di Satuan Brimob Polda Lampung, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi Kepada Personil Sat Brimob Polda Lampung yang melaksanakan tugas

BKO Polda Sulawesi Tengah Ops Mandago Raya  2021-2022.

“Semoga allah swt mencatatnya sebagai amal kebaikan atas tugas mulia yang telah dilaksanakan,” terang Dansat.

"Keberhasilan tugas yang dicapai patut membuat kita semua bersyukur pada Tuhan tetapi tidak boleh membuat kita terlena,” tambahnya.

Ipda Rano selaku Dantim Ops Mandagoraya Personil Satuan Brimob Polda Lampung, saat dikomfirmasi usai kegiatan mengatrakan bahwa Pelaksanaan tugas BKO dalam Operasi Madagoraya tahun 2021 yang di laksanakan kurang lebih selama 9 bulan. Alhamdulillah rasa Syukur Kami kepada Allah Swt yang telah memudahkan dan mempelancar tugas kami selama di Poso hingga kami dapat kembali ke Satuan Brimob Polda Lampung dalam keadaan aman dan selamat.

KBP Wahyu, sebagai pasukan yang dapat diandalkan, personel Korps Brimob Polri harus senantiasa siap sedia dalam melaksanakan tugas pokoknya dalam menanggulangi gangguan keamanan berintensitas tinggi.

“Tugas yang telah anda laksanakan merupakan sebagian dari tugas dan kewajiban kita sebagai anggota Polri , selamat datang, selamat kembali bertugas di Satbrimob Polda Lampung” pungkasnya. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar