Timnas Indonesia Kebanjiran Pemain Top, Pilihan Shin Tae Yong Wow Timnas Indonesia Kebanjiran Pemain Top, Pilihan Shin Tae Yong Wow
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Timnas Indonesia Kebanjiran Pemain Top, Pilihan Shin Tae Yong Wow

Timnas Indonesia Kebanjiran Pemain Top, Pilihan Shin Tae Yong Wow - Foto: pssi

GARIS KOMANDO - Pengamat sepak bola Ronny Pangemanan mengatakan Timnas Indonesia berada di kondisi sangat baik jelang Piala AFF U-23.

Datang sebagai juara bertahan, Bung Ropan melihat materi pemain Timnas Indonesia sangat berkelas.

"Saya pikir oke, apalagi kemarin sudah dicoba dua anak muda itu, Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh, bagus itu," kata Bung Ropan kepada GenPI.co, Rabu (2/2).

Menurutnya, komposisi ini makin mantap ketika dipadukan dengan para pemain eks AFF 2020.

Dengan materi pemain yang ada, Bung Ropan optimistis Timnas Indonesia bisa mempertahankan gelar juara.

"Enggak ada gap, antara pemain inti dan cadangan. Ini semua pemain bagus," ungkapnya.

Bung Ropan mengatakan, memang sedikit ada kekurangan karena Asnawi, Witan, Egi, hingga Elkan tidak bisa masuk tim.

Padahal, jika mereka juga masuk tim inti, komposisi pemain akan terasa lebih sempurna.

Namun, Bung Ropan memahami keputusan Shin Tae Yong yang tidak memanggil mereka dalam AFF U-23 ini.

"Akan tetapi, karena masih ada Pratama Arhan, Riski Rido, Dewangga, Rahmad Irianto, hingga Ramai Rumakiek, ini sudah sangat bagus. Cukup untuk sebuah persaingan di AFF U23," jelasnya.

Seperti diketahui, jelang Piala AFF U23, Timnas Indonesia akan menjalani training camp (TC) di Bali sejak 3-8 Februari 2022.

Adapun, pada 9 Februari para pemain akan berada di Jakarta dan esoknya akan berangkat ke Kamboja untuk beradaptasi jelang Piala AFF U23.(*)


Sumber

Posting Komentar

0 Komentar