Pekon Banjar Negoro Sosialisasikan Bahaya Narkoba Pekon Banjar Negoro Sosialisasikan Bahaya Narkoba
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Pekon Banjar Negoro Sosialisasikan Bahaya Narkoba



GK, Tanggamus - Ditengah maraknya peredaran Narkoba di wilayah-wilayah di Indonesia termasuk di Tanggamus.

Menyikapi hal tersebut Pemerintah Pekon Banjar Negoro Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus bersama KKN UNILA mengadakan sosialisasi tentang bahaya nya dan penyalah gunaan narkoba.

Hal itu digalakkan sebagai upaya penyadaran bagi generasi muda agar tidak menyalahgunakan Narkoba. Senin 14 Pebruari 2022.

Selain Narkoba dapat merusak masa depan anak bangsa, Norkoba pun merupakan musuh negara. Bahkan hingga saat ini, Aparat Penegak Hukum (APH) gencar memberantas peredaran Narkoba.

Tak sedikit pelaku Narkoba yang ditangkap dan di proses hukum lantaran barang haram itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Pekon Banjar Negoro dalam sambutannya, selain dari itu ia juga menghimbau agar para orang tua harus lebih aktif dalam mengawasi pergaulan anak-anaknya, khususnya masarakat Banjar negoro.

Kepala Pekon juga mengatakan, tidak akan mentorerir siapa saja masyarakatnya yang terlibat dalam penyalah gunaan nakoba tersebut, bahkan ia mengatakan akan bertindak tegas apabila ada warga Banjar Negoro yang terlibat dalam penyalah gunaan barang haram tersebut.

"Saya menghimbau kepada para orang tua agar lebih memperhatikan pergaulan anak-anaknya, agar generasi penerus putra dan putri Pekon Banjar Negoro Kecamatan Wonosobo terbebas dari barang haram itu, narkoba. Saya tidak akan mentorerir siapa saja warga saya yang terlibat narkoba," ujarnya.

BNN Kabupaten Tanggamus, datang memenuhi undangan Pekon Banjar Negoro Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus guna untuk melakukan sosialisasi terkait bahaya penyalahgunaan Karkoba dikalangan remaja yang diadakan DiGedung Balai Pekon Wonosobo.

Sosialisasi itu dihadiri oleh Camat Wonosobo, Kapolsek Wonosobo, Penyuluh BNN Kabupaten Tanggamus, Kepala Pekon Banjar Negoro, dan Mahasiswa KKN UNILA, serta lebih dari 80 peserta sosialisasi dari kalangan remaja para orang tua yang mendominasi dan berpartisipatif dalam mengikuti sosialisasi tersebut. 

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tanggamus Lampung, hadir dengan mengemban materi tentang pencegahan dan bahaya penyalah-gunaan Narkoba atau Narkotika dikalangan remaja yang di sampaikan oleh penyuluh BNN kabupaten Tanggamus Lampung, Dian Eko Prastio dan Ulfa Arum Kartika.

Ditempat yang sama sambutan Camat Wonosobo mengatakan, pihaknya sangat mendukung dan bertrimakasih kepada Pihak pemerintah pekon, yang telah mengadakan sosialisasi tentang bahayanya penyalah gunaan narkoba dikalangan remaja, 

Camat jugs berharap kepada peserta sosialisasi untuk bisa menyerap dan menginformasikan materi-materi yang disampaikan diacara sosialisasi,agar para pemuda kususnya di Pekon Banjar Negoro ini bisa tahu tentang bahayanya penyalah-gunaan narkoba.

"Terimakasih kepada pemerintah pekon,yang udah Mengadakan acara sosialisasi bahayanya narkoba, saya berharap semua yang mengikuti acara ini bisa menyerap dan dapat menyampaikan ke warga masyarakat yang lain tentang bahaya barang haram narkoba," tuturnya. ( Ar )

Posting Komentar

0 Komentar