Kowad, PNS dan Ibu Persit Lakukan Panen Sayuran Hidroponik di Makodim 0410/KBL Kowad, PNS dan Ibu Persit Lakukan Panen Sayuran Hidroponik di Makodim 0410/KBL
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kowad, PNS dan Ibu Persit Lakukan Panen Sayuran Hidroponik di Makodim 0410/KBL


GK, Bandar Lampung – Personel Kodim 0410/KBL kembali melakukan panen tanaman Hidroponik, yang dibudidayakan di halaman Makodim 0410/KBL jalan Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung, Selasa (22/2).

Pelaksanaan panen pemanfaatan hasil lahan melalui program ketahanan pangan dengan menanam sayuran tersebut, dipimpin oleh Pasi Pers Kodim 0410/KBL Mayor Chk (K) Hastuti SH.,MH, yang di ikuti personel PNS Kodim 0410/KBL dan anggota Persit Kodim 0410/KBL.

Pasi Pers Mayor Chk Hastuti mengatakan, kegiatan memanen sayuran hasil olah tanam secara hidroponik ini, merupakan salah satu untuk mendukung program pemerintah dalam hal ketahanan pangan di massa pandemi Covid-19.

“Sealin itu, menanam sayuran secara hidroponik ini, juga berguna untuk memberikan keterampilan budidaya secara mandiri kepada anggota, PNS dan Persit, sehingga nantinya mampu mengembangkannya di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing,” tandasnya. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar